Prequel: UNSPEAKABLE

22.2K 949 17
                                    

(Re-Edited)

Hai! Terima kasih sudah mampir kemari ya teman-teman pembaca Kejar Tenggat!

Aku harap, kalian yang mampir ke sini memang ingin membaca dan mengapresiasi kerja kerasku dalam menulis karya ini dengan baik. Menulis itu susah, nggak semudah yang selama ini dibayangkan.

Penulis butuh tenaga ekstra setiap membayangkan momen, peristiwa dari karakter-karakternya, yang terciptanya juga nggak segampang membalikkan telapak tangan. Pikirannya juga selalu digenjot ekstra biar bisa menulis tulisan yang enak dibaca. Tiap kata, kalimat, bagian, hingga menjadi satu cerita yang tebal itu nggak mudah untuk dilakukan.

Setuju kan? 😆

Oh ya, minggu ini aku belum bisa lanjut Kejar Tenggat. Masih belum siap diunggah. Maaf ya sebelumnya. Aku tau ada beberapa sangat menantikan kelanjutannya. Mohon bersabar ya teman-teman 😂

Sebagai gantinya, aku baru saja mengunggah cerita pendek yang aku tulis berdasarkan dua karakter di Kejar Tenggat: Zafran (tentunya) daaan.... Ivy (mantan pacarnya Zafran. Ingat?)

Judulnya:
Unspeakable.

Cerita pendek ini aku tulis begitu momen kencan pertama Zafran sama Kara berakhir sangat aneh dan nggak biasa. Terus, aku jadi 'gelisah' setiap membaca ulang bagian kencan pertama mereka yang gagal. Rasanya, aku harus menulis sesuatu di bagian ini lebih. Tapi kalau ditambah, nantinya bagian itu bakal berubah jadi aneh.

Maka dari itu, lahir deh Unspeakable ini.

Berhubung Kejar Tenggat itu ceritanya Kara, bukannya Zafran, aku tulis sedikit kisahnya Zafran waktu sama Ivy di karya yang baru. Kalian bisa langsung akses ceritanya ke laman profil aku untuk membaca karyanya.

Mampir juga ya ke Unspeakable 😁

Selamat membaca!

*UPDATE

Chapter 21 hingga Extra Part, yang diunggah secara private, akan otomatis di-unpublish oleh pihak Wattpad dalam waktu dekat.

Aku nggak akan mengunggah ulang bagian yang telah di-unpublish kecuali bagian Epilog dan Extra Part. Terima kasih 😊

Kejar TenggatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang