0.7 : sekolah (2)

765 191 64
                                    

- ending fairy -

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

- ending fairy -

"Selamat pagi, anak-anak," sapa Pak Yuta.

"Pagi, Pak!"

"Hari ini kelas kita kedatangan makhluk—murid baru, hei kau. Ayo masuk." Jeje yang tadinya sangat mengantuk kini mendongakkan kepalanya, tidak mungkin orang yang dimaksud adalah Jiji, kan? Tidak mungkin secepat itu ia sekolah di sini.

"Kenalkan dirimu."

"Pagi semuanya, namaku Park Jisung. Kalian bisa memanggilku Jiji kalau mau, senang bertemu dengan kalian."

Saat itu juga, Jeje beranjak dari kursinya sendiri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saat itu juga, Jeje beranjak dari kursinya sendiri. Seketika seluruh siswa yang ada di kelas ini memandang aneh ke arah perempuan itu. "Je, Jeje! Kau sedang apa?" desis Sunji.

"Duduk di bangkumu," lanjut Sunji.

"E-eh, iya."

"Bagaimana bisa dia secepat ini sekolah di tempatku?" gumam Jeje dengan sangat pelan.

Pemuda yang ada di depan kelas itu, kini berjalan menuju ke sebuah bangku yang ada di samping Jeje. "Baiklah, setelah ini kalian lanjut ke mata pelajaran pertama. Sekali lagi, terima kasih."

Pria bernama Yuta itu keluar dari kelas. Suasana di kelas menjadi lebih ramai dari yang tadi. Jeje mendengus kasar, dalam hati dia masih bertanya-tanya bagaimana bisa Jisung langsung sekolah di sini? Itu sedikit ... mustahil.

"Hai, Ji! Namaku Sunji. Itu temanku Jeje, dia Renjun, dan yang di pojokan itu namanya Yera. Senang bertemu denganmu," sapa Sunji yang mulai tebar pesona seperti biasanya. Jeje memutar bola matanya jengah.

"Senang bertemu denganmu juga. Kamu temannya Jeje kan?" Sunji mengangguk, sedangkan gadis yang namanya terpanggil pun segera menoleh. Ia mendelik tajam, takut kalau Jiji mengatakan sesuatu yang tidak diketahui oleh ketiga temannya.

Ending Fairy | Park Jisung✓Where stories live. Discover now