2.9 : steal my girl

458 115 28
                                    

- ending fairy -

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

- ending fairy -

Jaehyun sudah sadar. Ah ya, ini sudah seminggu sejak kejadian di mana pria itu kecelakaan. Jaehyun memutuskan untuk berhenti bekerja menjadi buruh dan membantu Jeje menjalani bisnis dessert. Semuanya berjalan dengan sangat lancar, para pembeli semakin hari pun semakin banyak.

Jeje tidak membolos, kok. Dia membantu Jaehyun setelah pulang sekolah, dibantu oleh ketiga temannya dan juga Jiji serta Chenle.

"Kudengar kau masuk ekskul musik ya?" tanya Jeno. Dia merupakan salah satu pelanggan di tempat ini. Dan sekarang, ia sedang berbincang sebentar dengan Jeje.

"Iya, kau juga ya?" Jeno mengangguk cepat.

"Lusa ada sebuah acara, mau nyanyi bareng? Biar acaranya tidak terlalu kosong," tawar Jeno diiringi dengan eyes smile miliknya yang menawan. Jeje tersenyum kikuk, diam-diam dia melirik ke arah Jiji yang tengah menatapnya dengan begitu tajam. Tatapan tidak suka.

Ibaratnya yeಥ‿ಥ

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

Ibaratnya yeಥ‿ಥ

"A-aku—"

"Tiga menit saja. Kita hanya sumbang suara sebentar. Lagipula, anak-anak sekolah kita sedang suka lagu-lagu yang sedang viral sekarang, kalau kita membawakannya itu bukan ide yang buruk, kan? Acara bisa jadi lebih ramai dan jauh lebih seru," sela Jeno.

"Iya sih, tap—"

Duk!

"Pesananmu, Jen." Jiji datang dan menghentak kecil piring berisi pancake ke meja Jeno, tak lupa dengan tatapan tajam yang ia lontarkan pada Jeno.

"Kamu kembali bekerja, fokus pada pekerjaan dan jangan lalai. Harus profesional," ucap Jiji sambil menatap ke arah Jeje. Dia pun menarik lengan Jeje pergi dari sana, gadis yang ditarik oleh Jiji hanya bisa menghela napas pasrah.

Ending Fairy | Park Jisung✓Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα