5.1 : little Jiji

593 78 15
                                    

⚠️⚠️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

⚠️⚠️

- ending fairy -

"Selamat, Nyonya Park dinyatakan positif hamil."

.

.

Tepat lima bulan yang lalu setelah mendengar kabar kehamilan Jeje, Jisung menjadi suami yang sangat overprotektif. Setiap gerak-gerik selalu dia awasi hingga Jeje risih sendiri dengan pria itu. "Aku cuma mau memasak, kok gak boleh sih?"

"Jangan, nanti minyaknya nyiprat ke tangan kamu," ucap Jisung yang masih bersikeras untuk menghalangi Jeje yang ingin memasak.

"Ih, aku gak seceroboh itu!"

"Jangan sayangku, kamu duduk aja di sana. Biar Jiji yang masak ya?"

"Jiji kalau masak gak enak! Kemarin aja bikin kimbab rasanya gula," cibir Jeje sambil mendengus kesal, dia pun duduk di bangku meja makan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jiji kalau masak gak enak! Kemarin aja bikin kimbab rasanya gula," cibir Jeje sambil mendengus kesal, dia pun duduk di bangku meja makan. Jisung menghela napasnya panjang, selama masa kehamilan Jeje memang jauh lebih sensitif dari biasanya.

Wanita itu akan terus julid ketika merasa ada sesuatu yang kurang pas di hatinya. Jisung segera mengambil bahan-bahan masakan dari dalam kulkas, walaupun dia tidak terlalu pandai memasak ya setidaknya masih bisa masak makanan yang standar.

Rasanya juga tidak terlalu buruk, Jeje saja yang melebih-lebihkan. Menurut Jisung sih, gak tau sama yang lain.

"Lama banget motong bawang aja," celetuk Jeje sambil menopang dagunya di atas meja.

"Idih, minyaknya dipanasin dulu baru dimasukin bawang!"

"Ih Ji, jangan kelamaan numis bawangnya! Nanti bisa gosong ih," lanjut Jeje sambil menekuk kedua alisnya.

"Diem, Je!" tegur Jisung yang masih fokus pada kegiatannya sekarang. Wanita itu berdecak halus, dia pun menenggelamkan wajahnya di lipatan tangannya. Hening pun tercipta di dapur, sekitar beberapa menit Jisung selesai dengan masakannya.

Ending Fairy | Park Jisung✓Where stories live. Discover now