6. Alasan Yang Keliru

4.4K 530 184
                                    

Alasan Keliru - Twelveblossom

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Alasan Keliru - Twelveblossom

Apa yang paling membuatmu marah?

Saat kamu terlalu bodoh.

Ketika kamu tidak tahu maksudku.

Sewaktu aku mencintaimu terlalu banyak,

Sedangkan kamu tidak.

-oOo-

Yang dilakukan Javas kali ini keliru

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yang dilakukan Javas kali ini keliru. Javas Chatura Mavendra memang berengsek. Dia kerap bermain-main dengan tubuh perempuan, kemudian meninggalkannya begitu saja. Mungkin, sebagian dari mereka merana atau justru biasa saja sebab terlalu sering tidur dengan orang lain. Javas mungkin berulang kali bercumbu dengan wanita, tapi hanya sebatas itu. Javas Chatura Mavendra enggan menumpahkan benihnya yang disebut-sebut berharga dengan sembarangan. Toh, dia juga tidak memiliki ketertarikan yang dalam sehingga harus sungguh-sungguh meniduri mereka. Cukup untuk bersenang-senang sebentar lalu dilupakan.

Keadaan berbeda ketika Nayyara Judistira Putri Hartadi yang kini menjadi partnernya malam ini. Nara berbeda, perempuan ini sungguh tidak mengerti cara yang tepat dalam memuaskan seorang laki-laki. Lucunya, naluri Javas justru terpancing hanya dengan sentuhan Nara pada punggungnya. Jantung Javas berdetak cepat seolah dia baru saja lari maraton padahal mereka hanya saling mengecup. Hal tersebut membuktikan bahwa Javas sangat menginginkan Nara.

Javas jelas enggan berhenti. Dia tidak akan puas hanya dengan menelusuri leher Nara, mencium wanginya. Hanya saja, akal Javas tiba-tiba menghilang―dia terlalu gugup sehingga lupa apa yang harus dilakukan. Seolah pengalamannya bermain-main dengan manusia bernama perempuan itu tidak memiliki arti. Javas sedari tadi hanya meninggalkan jejaknya di kulit Nayyara. Pakaian yang membalut gadis itu belum terkoyak, berbeda dengan kemeja Javas yang telah terbuka semua kancingnya. Sementara jari-jari Nara membelai perut Javas, mungkin tidak ada maksud apa pun ketika Nayyara melakukannya, tapi efeknya luar biasa bagi Javas.

[Selesai] Perfectly Imperfect Where stories live. Discover now