Chapter 2 - Melamar pekerjaan

1.6K 283 23
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Setelah memasuki pintu, Xie Luan melihat lingkungan di dalam lebih jelas.

Wilayah asosiasi perawatan ini sangat besar, tetapi juga sangat kosong. Hanya ada beberapa bangunan utama dan ruang terbuka lainnya yang tampak begitu kosong.

Gerbang besi di pintu masuk berkarat dan tidak ada penjaga di gerbang. Kebun bunga dan rumput di pinggir jalan sepertinya belum dipangkas untuk waktu yang lama ...
Xie Luan pergi ke tempat di mana gedung kantor seharusnya. Semakin dia dekat, semakin dia khawatir.

Bukan karena fakta bahwa cabang asosiasi perawatan anak ini tidak terlalu bagus untuk dilihat, tetapi lebih dari apa yang dikatakannya tentang situasi ekonominya. Bahkan jika cara yang benar untuk menyelamatkan dunia adalah baginya datang ke sini sebagai pekerja pengasuhan anak, Xie Luan merasakan krisis di tempat ini, sepertinya akan menutup pintunya kapan saja ..

Mendesah.

Tidak peduli apa, terapkan saja dulu.

Mengguncang pikirannya yang berantakan, Xie Luan berhenti di depan pintu kayu dengan tanda kantor dan mengangkat tangan kanannya untuk mengetuk dua kali.

"Hei."

Setelah ketukan renyah di pintu, butuh sekitar tiga atau empat detik, dan ada sedikit jawaban ragu di kantor. "Silakan masuk."

Xie Luan membuka pintu dan masuk.

....Manusia?

Melihat manusia muda yang berjalan masuk, gadis yang duduk di meja dan menghitung pemasukan dan pengeluaran bulanan jelas terpana, tetapi dia dengan cepat bereaksi. Dia berdiri dan dengan sopan bertanya: "Halo, tuan, kamu di sini untuk....?"

Gadis muda yang menginterogasinya cantik dan terlihat seperti manusia, satu-satunya perbedaan yang bisa dilihat adalah dua antena kecil di kepalanya serta fakta bahwa dia kadang-kadang bergoyang sedikit ketika dia berbicara. Ketika Xie Luan mendekat, dia juga melihat bahwa matanya memiliki pupil yang lebih besar secara tidak normal.

Meskipun Xie Luan telah melihat banyak ras non-manusia sebagaimana ia telah dipimpin di sini oleh bola cahaya keemasan, kontak dekat semacam ini dengan ras alien masih merupakan pengalaman baru bagi Xie Luan. Suasana hatinya sangat tidak stabil dan tidak yakin apa yang harus dirasakan.

Jika dia melihatnya dari perspektif seorang seniman, Xie Luan benar-benar merasa bahwa pengalaman ini sangat menarik dan akan memberinya banyak inspirasi.

"Untuk mendaftar." Xie Luan menjawab dengan suara keras dan pada saat yang sama menaruh selembar kertas yang telah dikelupas dari gerbang besi ke meja depan. "Aku melihat pamflet yang menempel di pintu."

Gadis muda itu tidak mengharapkan jawaban ini dan antena nya sedikit bergetar saat dia membelalakkan matanya karena terkejut.

Brosur pekerjaan telah dipasang di pintu selama beberapa bulan. Tentu saja, di banyak tempat lain di jalan juga. Namun meskipun demikian, dalam beberapa bulan terakhir, tidak ada yang melamar untuk itu. Dia dan presiden kehilangan semua harapan untuk merekrut orang.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang