Chapter 28 - Sedikit ke kiri, sedikit ke kanan

888 245 11
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Anak Kuhti kecil itu sengaja meregangkan punggungnya dan mengangkat dadanya tinggi-tinggi agar ayahnya melihat medali emas dengan lebih jelas. Tetapi kekuatannya masih kurang dan ketika anak itu mengangkat dadanya, sayap kecilnya tertahan erat di belakangnya.

Ini kemungkinan besar merupakan usaha terakhir sang anak. Jika dia tidak mendapat respons yang baik kali ini, maka dia mungkin tidak akan pernah lagi memiliki keberanian untuk menjangkau cara yang dia lakukan sekarang.

Keberanian yang ia kumpulkan dari kepercayaan barunya sangat rapuh, dan hanya melalui verifikasi ayahnyalah ia bisa hidup terus. Sebaliknya, jika ayahnya tetap dingin dan tidak memuji dirinya bahkan setelah pencapaiannya yang besar, kepercayaan barunya, bersama dengan keberanian, akan runtuh ke tanah sekali lagi.

Sebelum dia pindah klub dan bertemu Xie Luan, orang tua lain yang merawatnya telah mencoba menjelaskan tabiat ayahnya. Mereka mengatakan bahwa caranya mengajar sangat ketat. Itu tidak memiliki pujian dan dorongan, dan mereka mengatakan bahwa itu tidak normal, atau cara yang baik untuk membesarkan anak.

Orang tua yang keras akan selalu menyalahkan anaknya karena tidak melakukannya dengan baik dan karena itu, wajar saja jika anak itu akan menjadi segan ketika menghadapi ayahnya.

Melihat bahwa pria itu masih memiliki wajah tanpa ekspresi yang dingin meskipun anak itu telah berusaha keras untuk mengumpulkan keberaniannya dan menjangkau, Xie Luan tidak bisa membantu tetapi merasa khawatir.

Tetapi karena dia tidak bisa langsung mengatakan, 'Cepat dan pujilah dia', dia hanya bisa mencoba yang terbaik untuk mengisyaratkan dengan matanya sambil terus diam-diam mengamati dari samping.

Dan jika Xie Luan khawatir, wanita Kuthi yang berdiri di belakang pria itu tentu saja sangat cemas.

Jelas, yang lain baru saja mengangguk dan berjanji padanya di ruang kerja. Tetapi sekarang, ketika anak itu mengambil inisiatif dan begitu jelas berusaha untuk terhubung dan meminta dipuji, bagaimana mungkin tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut orang lain— ??

Takut anaknya akan segera mundur dan keadaan akan kembali seperti semula, Fuya segera mendorong bagian belakang di depannya.

Si anak Kuhti telah dengan sengaja memamerkan medali emas kecil di tubuhnya dan ketika dia tidak mendapatkan respons untuk waktu yang lama, sayapnya mulai bergerak dengan gelisah. Mata yang awalnya cerah secara bertahap mulai kehilangan kilau mereka dan kepala kecil yang diangkat tinggi mulai jatuh.

Tetapi pada saat ini, anak kecil berbulu halus tiba-tiba merasakan bulu punggungnya disentuh.

"Tiuh?"

Sama seperti ketika dia mendengar bahwa dia mendapat tempat pertama dalam kompetisi, anak kecil itu berteriak dengan tidak percaya dan mengangkat kepalanya untuk menatap ayahnya yang berwajah dingin.

Baru setelah kedua kalinya telapak tangan hangat membelai kepalanya ke bulu-bulu punggungnya, anak Kuhti bereaksi. Karena itu, ketika Tanner pertama kali menyentuhnya dan melihat ke bawah ke arah anak yang tidak bergerak di tangannya, dia tidak bisa tidak merasa bahwa dia menyerupai bola bulu.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now