Chapter 42.2 - Well thrown

684 184 3
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Yang lain tidak menuntut uang dan dari kata-katanya yang keras, jelas bahwa dia tidak akan membiarkan Curran mengambil anak itu pulang. Bukankah ini dengan jelas mencoba menyinggung keluarga besar tanpa alasan? Apakah yang lain gila ?? Curran tidak percaya bahwa orang seperti itu ada. Yang lain dapat memiliki apa pun yang diinginkannya, hanya orang bodoh atau orang gila yang rela kehilangan peluang yang murni menguntungkan ini.

"Dirimu yang terhormat mungkin tidak mengerti situasinya. Anak ini memiliki darah keluarga Houdie kami. Wajar bagiku untuk membawanya pulang dari Gaia. Dirimu yang terhormat tidak memiliki hak untuk menghentikannya. "

Menekan amarahnya, Curran dengan sangat tenang menyatakan ini. Namun ekspresi di wajahnya tidak ramah seperti sebelumnya dan sikapnya mulai menguat.

Karena sudah begini, Xie Luan juga dengan lugas meletakkan kartunya di atas meja. "Kami adalah klub anak asuh yang berprinsip, kami tidak akan menyerahkan anak ke keluarga yang sebelumnya sengaja meninggalkannya."

Xia Qi dan anggota lain yang berada di tempat kejadian tetap diam sejak awal. Tetapi jelas bahwa mereka memiliki sikap mendukung terhadap si pemuda yang berbicara atas nama mereka.

Ini termasuk presiden yang absen yang sebelumnya mengangguk menyetujui pilihan ini.

Jika keluarga Houdie tidak meninggalkan si anak, Xie Luan akan senang bahwa Gale telah menemukan keluarganya. Tetapi ini tidak terjadi, Xie Luan merasa bahwa yang terbaik bagi anak ini adalah untuk tetap tinggal di klub mereka.

Mendengar kata-kata pemuda itu, ekspresi Curran sedikit berubah. Tapi dia masih melakukan yang terbaik untuk mempertahankan sikap normalnya.

Sama seperti menggambar darah pada tusukan pertama [1], dia tiba-tiba ditusuk di tempat yang sakit dan Curran kehilangan cara yang mengesankan untuk sepersekian detik. Namun dia dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya dan membuka mulutnya. "Alasan mengapa anak itu terdampar di sini lebih kompleks. Tidak perlu bagiku untuk menjelaskan hal ini kepadamu, kamu tidak dapat menggunakan tuduhan tidak berdasar ini untuk mencegah anak itu kembali ke keluarganya. "


[1] - "Menggambar darah pada tusukan pertama" adalah ungkapan dan mirip dengan "memukul paku di kepala".


Bagaimana mungkin klub pengasuhan menolak untuk membiarkan anggota keluarga, yang memiliki hubungan keluarga dengan anak itu, membawa pulang anak itu?

Curran benar-benar tidak mengerti mengapa klub melepaskan kesempatan yang murni menguntungkan ini dan bersikeras melawannya di setiap kesempatan.

Tapi dia masih ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik dan selama dia bisa membujuk pihak lain untuk bekerja sama, maka dia bisa menghemat banyak waktu.

"Tak perlu dikatakan, kami tidak akan melihat bukti relevan yang kamu bawa."

Xie Luan secara langsung memblokir semua kata-kata orang lain. Dia tidak punya keinginan untuk mendengarkan ketika berbicara tentang kata-kata keras dan lunak dari yang lain. "Kami tidak akan memberikan anak ini untukmu. Kamu bisa pergi. "

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now