Chapter 31 - Empat kaki menghadap ke langit

942 222 8
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Klub mereka belum membangun showroom piala, jadi setelah pertimbangan, Xie Luan memutuskan untuk menggantung tiga medali di dinding ruang tamu, tepat di sebelah rak burung kayu.

Meskipun Xia Qi dan yang lainnya yang tinggal di belakang, telah mendengar bahwa ketiga anak klub mereka semuanya masuk sepuluh besar melalui Xingyou, itu adalah hal lain untuk melihat tiga anak kecil yang bangga memamerkan medali mereka yang mengkilap, dengan mata mereka sendiri. Itu benar-benar membuat mereka bahagia.

Medali berbentuk bunga matahari juga sangat lucu, dan terutama bila menggantung di leher anak-anak berbulu itu.

Jelas itu hanya kompetisi persahabatan yang menguji kemampuan terbang dasar anak-anak. Tetapi ketika Xie Luan memasuki rumah dan membawa anak-anak itu ke ruang tamu, orang dewasa lainnya di ruangan itu memuji anak-anak itu dengan tulus.

Melihat ekspresi bangga di wajah-wajah di sekitarnya, Xie Luan terbatuk untuk menyembunyikan senyum di wajahnya.

"Tiuh! Tiuh-Tiuh! "

Ditemui dengan pujian semua orang, tiga anak kecil mengangkat dada mereka tinggi-tinggi. Mata hitam mereka sangat cerah dan mereka dengan senang hati memanggil beberapa kali.

Ketika Xie Luan kemudian melepaskan medali kecil dari tiga anaknya, dia bisa melihat bahwa mereka masih agak enggan berpisah dengan mereka.

"Tiuh ..." Dengan kicauan rendah, ketiga anaknya menaikkan baju Xie Luan. Sangat jelas bahwa itu digunakan oleh anak-anak untuk mengekspresikan keinginan dan keperluan mereka.

Memiliki tiga pasang mata hitam penuh harap menatapnya, serta diringkuk oleh anak-anak berbulu, Xie Luan secara alami tidak bisa menahan diri.

"Ingin memakainya sedikit lebih lama?" Dengan senyum di matanya, Xie Luan menambahkan, "Nanti, aku akan menggantungkan medali-medali ini di dinding, tepat di samping rumah kecil kalian."

Ketiga anak ingin memakainya, mereka benar-benar ingin memakainya. Tetapi mereka tidak selalu bisa memakainya. Mereka perlu melepasnya saat mandi misalnya.

"Tiuh!" Medali-medali itu dipasang kembali dan anak-anak kecil itu dengan gembira berkicau dan mengepakkan sayap mereka, terbang ke rumah kecil mereka.

Di sisi lain, ketika mendengar suara pemuda dan menemukan bahwa dia kembali, anak-anak lain yang bermain dan beristirahat di ruang tamu memindahkan ujung telinga mereka dan segera Xie Luan dikelilingi oleh anak-anak.

Massa bulu bersama dengan satu anak Muka. Kemampuan Xie Luan untuk berjalan telah sepenuhnya dilumpuhkan oleh kaki depan yang tak terhitung banyaknya dengan erat mencengkeram sepatu dan kaki celana panjangnya.

"Kurasa aku tidak akan mendapat sambutan yang hangat jika aku pergi selama tiga hari." Mengamati pemuda manusia yang sekarang telah duduk di karpet lembut di ruang tamu dan sudah memiliki beberapa anak yang naik ke tubuhnya, Zheng Zhou tidak bisa membantu tetapi menghela nafas.

Untuk bisa sedekat ini dengan anak-anak, tidak diragukan lagi kemampuan yang penting. Dalam Star Alliance's Star Assessment of caretakers, itu berjumlah 15% dari total skor.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ