Chapter 14 - Belajar cara terbang

988 262 3
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Fuya sekali lagi khawatir meninggalkan anaknya di tempat baru yang dia tidak terbiasa. Jadi melihat bahwa anaknya bersedia berbicara setelah dipegang oleh pemuda itu adalah kejutan yang sangat menyenangkan.

Anak itu biasanya sangat tenang ketika dia membawanya ke klub pengasuhan. Tidak masalah apakah dia pernah ke sana sebelumnya atau jika itu adalah klub baru, dia masih sangat pendiam, terutama setelah pengasuh mengambilnya dari lengannya.

Banyak pengasuh tidak berpikir itu masalah besar tetapi sebagai orang tua, Fuya sangat tertekan tentang hal ini. Namun dia masih tidak punya pilihan selain meninggalkannya di sana.

Tapi sekarang dia(anaknya) benar-benar memanggil pemuda yang menggendongnya .

Bagi yang lain ini mungkin tidak berarti apa-apa, tetapi bagi Fuya, ini adalah kemajuan besar dan indikasi bahwa dia telah membuat pilihan yang tepat dalam mengirim anaknya ke sini.

"Kalau begitu aku mempercayakan anakku padamu." Fuya tersenyum dan mengangguk selamat tinggal pada staf, dia lalu menatap anaknya untuk terakhir kalinya sebelum berjalan pergi.

Anak Kuhti di tangan Xie Luan mengikuti ibunya dengan matanya saat dia pergi. Mengetahui bahwa anak itu baru saja ditinggalkan ibunya dan belum beradaptasi dengan lingkungan baru ini, Xie Luan dengan ekstra lembut dan menenangkannya dengan membelai punggungnya dengan ringan. Dia kemudian mengangkatnya sedikit lebih tinggi, dan bertemu dengan mata gelap yang dalam itu, dia berkata, "Baby, aku akan membawamu untuk bertemu dengan anak-anak burung lain di klub yang akan kamu tinggali, oke?"

Meskipun anaknya tidak menyukai klub pengasuhan, dia tidak bergerak untuk menolak rencana Xie Luan, dia hanya terus menatap wajah Xie Luan. Karena tidak ada jawaban dan anak Kuhti masih bersedia membiarkan Xie Luan memeluknya, Xie Luan mengambilnya seolah dia menyetujuinya.

Ketika Xie Luan memperkenalkan anak Kuhti ke anak lainnya, mereka tidak menunjukkan emosi yang jelas. Sebagian besar dari mereka hanya sedikit penasaran ketika pertama kali melihatnya, tetapi kemudian dengan cepat beradaptasi dengan kehadiran anak baru ini.

Awalnya, anak itu bergetar dan menyusut menjadi bola ketika Xie Luan melepaskannya. Dia belum mendekati anaknya yang lain dan sebagai gantinya mengintip mereka melalui benteng-nya ( fluff-fort). Tetapi melihat bahwa mereka tidak menunjukkan agresi atau bentuk penolakan lainnya, anak itu menurunkan sedikit kewaspadaannya dan berdiri.

Namun, dia hanya mengambil beberapa langkah ke depan sebelum berhenti lagi. Dia masih sedikit takut tetapi ketika dia ragu-ragu, dia tiba-tiba merasakan tepukan ringan di punggungnya dan melihat ke belakang. Xie Luan telah memperhatikan keragu-raguan si anak dan karenanya dengan lembut mendorongnya ke depan. Ketika anak itu melihat ke belakang, Xie Luan bertemu dengan mata yang dalam dan dengan lembut mendorongnya: "Tidak apa-apa, aku di sini jika kamu membutuhkanku."

Anak Kuhti menatap anak-anak yang lain dan kemudian melihat kembali Xie Luan sebelum dengan ringan mengepakkan sayapnya dan dengan berani berjalan ke anak-anak yang lain.

"Tiuh." Langkah terakhirnya sedikit goyah di bagian akhir, tetapi ketika dia akhirnya berhasil sampai ke anak-anaknya yang lain, dia menegakkan punggungnya, dan dengan penuh semangat berbalik untuk memanggil Xie Luan.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ