Chapter 11 - Ya Yi

1K 252 15
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Penjaga gerbang?

Mendengar kata-kata Xie Luan, Xia Qi mengalihkan pandangannya ke pria kasar di depannya. Setelah beberapa detik pemeriksaan, dia akhirnya mengangguk, menyetujui proposisi Xie Luan.

Pada pandangan pertama, pria paruh baya memberi kesan buruk dengan rambut kusut, rambut panjang dan kusut, tetapi Xia Qi dapat melihat bahwa ia memiliki fisik yang bagus dan secara teoritis ia memiliki kemampuan untuk bekerja sebagai penjaga di klub mereka.

Tentu saja ada masalah dengan perilakunya tetapi karena dia bersikeras untuk membayar, Xia Qi merasa bahwa meskipun perilakunya yang terburu-buru tanpa berpikir tidak sesuai, hatinya tetap baik dan bahkan cukup jujur.

Memikirkan hal ini, Xia Qi berkata: "Upah para penjaga akan lebih rendah dari pengasuh dan akuntan kami, tetapi masih 3.000 dan karyawan kami juga diberi makanan dan tempat tinggal."

"Jika pekerjaan ini dilakukan dengan baik dan kamu tetap ingin tinggal setelah satu tahun, maka kamu akan menerima kenaikan gaji." Ini bukan keputusan Xia Qi, Xie Luan sudah memberinya syarat untuk setiap pekerjaan ketika dia bertanggung jawab untuk wawancara dan memilih orang-orang.

Alasan mengapa Xia Qi menambahkan bagian terakhir adalah dia merasa bahwa orang di depannya terlihat terlalu menganggur. Jika dia diberhentikan kemudian, hari-harinya menjadi sangat pahit. Jadi jika dia melakukan pekerjaan dengan baik dan bersedia bekerja keras setelah itu, ini memungkinkan bagi mereka untuk terus menyediakan pekerjaan untuknya bahkan setelah satu tahun.

Mendengar gaji 3000, yang untuk "penjaga gerbang" baru, seorang jenderal yang memimpin pasukan untuk menghancurkan musuh yang tak terhitung jumlahnya, mendengarkan kata-kata mereka dengan wajah kaku. Zarad lalu mengangguk tapi butuh beberapa saat sebelum dia bisa mengeluarkan jawaban di antara giginya yang terkepal: "... baiklah."

Awalnya, Zarad sudah siap. Tidak peduli berapa banyak uang yang diinginkan pemuda itu, dia akan langsung setuju tanpa berkedip. Tapi dia tidak pernah membayangkan bahwa pria muda di depannya tidak akan mengikuti rutinitas!

Namun, untuk mengembalikan kemampuannya, persyaratan ini sama sekali tidak masalah. Zarad memastikan untuk berulang kali meyakinkan dirinya sendiri di dalam hatinya.

Bukankah hanya bekerja setahun sebagai penjaga di cabang Cub Raising ini? Menjaga gerbang juga merupakan profesi yang sah dan profesi yang sah pun patut dihargai. Memikirkan ini, Zarad menyingkirkan semua pikirannya yang tidak perlu dan menenangkan diri.

"Kalau begitu mari kita menandatangani kontrak." Xia Qi selalu menjadi orang yang lugas dan mendengar bahwa dia setuju, dia segera pergi ke kantor untuk mengambil kontrak.

Pria itu tidak membaca kontrak dan hanya menandatanganinya secara langsung. Ketika menandatanganinya, dia berhenti sebentar tetapi kemudian dia menggunakan nama aslinya, ada banyak orang dengan nama yang sama di alam semesta sehingga Zarad [1] tidak terlalu khawatir untuk menggunakannya.


[1]. Namanya sebenarnya Zhā lâ dé, yang berisi nama depan dan belakangnya, tapi karena sepertinya bunyinya seperti "salad" (tidak dalam bahasa China), aku memilih untuk menggunakan versi terjemahan google ->Zarad

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang