Chapter 16 - First word

1K 243 9
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Xie Luan masih sedikit terkejut dengan situasi dan tidak bereaksi ketika pemilik mata itu bergerak.

Namun, pria muda itu tidak melakukan gerakan besar, ia hanya bersandar sedikit untuk merasakan aroma yang dikenal akrab pemuda itu. Dia kemudian memutar kepalanya ke samping dan dengan bibirnya, dia dengan lembut menyentuh ujung jari putih yang sebelumnya telah terletak di rambutnya.

Tapi itu sepertinya tidak cukup.

Tanda-tanda, aromanya, yang tersisa pada pemuda itu terlalu ringan. Pria muda yang dingin dan cantik itu belum menunjukkan ekspresi apa pun sampai sekarang, tetapi tindakannya menyentuh ujung jari pemuda itu tampak sangat serius. Setelah jeda sedikit, ia mengulangi gerakannya dan menyeret bibirnya ke ujung jari telunjuk pemuda itu.

Meskipun kedua gerakan itu membuatnya seolah-olah dia mencium jari-jari pemuda itu, Knox sebenarnya hanya mengikuti nalurinya dan menandai Xie Luan. Bagaimanapun, dia baru saja maju dari bentuk anak dan tidak memiliki konsep ciuman.

Merasakan sentuhan dingin dan lembut di jari-jarinya serta napas hangat yang lain, Xie Luan akhirnya bereaksi. Otaknya yang telah disetrum kosong menjadi overdrive dan pikirannya berantakan. Dia harus memaksakan dirinya untuk sedikit tenang dan mengambil napas dalam-dalam sebelum dia bisa memahami situasinya. Dia kemudian mendongak dan bertemu dengan mata cyan yang ringan itu. Dia sudah tahu jauh di dalam siapa itu, tetapi dia merasa perlu memanggil namanya.

"Ya Yi ..."

Setelah mencari tahu identitas orang lain, Xie Luan merasa sedikit lega, namun ia masih bingung tentang bagaimana anak kecil yang awalnya berbulu halus itu tiba-tiba bisa tumbuh begitu besar.

Kecuali mata dan ekornya, bentuk dewasa ras Knox tampak tidak berbeda dari manusia.

Pupil yang berkontraksi sama dengan dalam bentuk anak, tetapi ekornya ... Itu telah mengalami perubahan drastis dan tampak sangat berbeda dalam bentuk humanoid .... Ekor berbulu itu hilang dan sebagai gantinya adalah ekor yang kuat ditutupi dengan sisik keras, mirip dengan naga.

Ekor di depan Xie Luan memiliki sisik perak berkilau dan meskipun sangat indah, itu juga memberi perasaan dingin yang mirip dengan es.

Ketika dia memanggil nama anak itu, pupil pria berambut perak di depannya sedikit berkontraksi dan dia menatapnya. Reaksi ini telah mengkonfirmasi apa yang sudah diduga Xie Luan.

Orang ini benar-benar anak Knox.

Melihat tatapan pemuda itu, Ya Yi menggerakkan ekor peraknya lebih dekat ke Xie Luan dan kemudian menatapnya diam-diam. Sebagai anak, Knox sering memanggil Xie Luan, namun sejak ia menyeberang ke dewasa dan berubah menjadi bentuk humanoid, Knox tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Kata nyata pertama yang dikatakan anak setelah berkembang menjadi bentuk humanoid adalah istimewa. Sama seperti bagaimana manusia mengajar anak mereka untuk mengatakan ibu dan ayah, mayoritas ras di antarbintang melakukan hal yang sama. Mereka akan mengajar anak itu ungkapan-ungkapan ini dengan harapan bahwa suatu hari mereka akan dapat mendengar anak itu mengatakannya.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now