Chapter 44.1 - 13:0

688 181 4
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Master keluarga Houdie secara pribadi berangkat ke Shilolin untuk menghadiri Mahkamah Agung Star Alliance. Petunjuk tentang masalah ini sudah dapat ditemukan di Xingyou serta platform lain di Star Network.

Namun ini bukan kebocoran, tetapi karena pekerjaan eksklusif keluarga Houdie. Tujuan di baliknya adalah untuk membuka jalan bagi acara-acara berikut setelah mereka memenangkan persidangan dan mengambil anak itu kembali. Pada saat itu mereka bermaksud untuk mengambil keuntungan dari kenyataan bahwa anak itu telah mengembangkan kemampuan varian dan menunjukkan ini kepada publik untuk meningkatkan reputasi dan status mereka.

Xie Luan dengan tenang duduk di kursinya. Pengadilan antarbintang sangat berbeda dalam banyak aspek jika dibandingkan dengan pengadilan bumi abad ke-21. Namun, selama beberapa hari terakhir, dia dengan panik mempelajari dan melelahkan dirinya sendiri untuk memperbaiki bagian dari akal sehatnya mengenai dunia ini.

Suara yang mewakili awal persidangan sudah bergema di seluruh gedung dan mulai sekarang semua yang terjadi di pengadilan direkam. Setelah persidangan, rekaman permanen akan disimpan dan diajukan di Mahkamah Agung Star Alliance.

Rekaman itu juga akan dibagikan dengan semua pengadilan ras yang merupakan bagian dari Star Alliance. Jika penggugat tidak sepenuhnya percaya diri, mereka umumnya tidak berani berdiri di sini secara langsung.

Tentu saja, hal yang sama berlaku untuk pengacara yang akan melawan klaim mereka dan memberikan bukti atas nama Xie Luan. Begitu persidangan dimulai, orang-orang yang duduk berhadapan dengan Xie Luan di peron adalah yang pertama berbicara.

Mengetuk tongkat hitam ke lantai, kepala keluarga Houdie yang duduk di meja tampak sangat tenang dan tidak membuat komentar. Pria yang berdiri di sebelah yang lain mempresentasikan masalahnya dan memberikan pandangan umum tentang sudut pandang mereka.

Tidak menganggap persidangan ini sebagai hal yang sangat sulit, pria itu menyatakan dan menekankan poin-poin inti yang sederhana begitu dia selesai mempresentasikan posisi mereka, "Dalam hal ini bukti dengan jelas menunjukkan bahwa anak itu milik keluarga Houdie, tetapi meskipun demikian, pihak lain masih bersikeras menolak untuk bekerja sama. Perilaku ini benar-benar tidak masuk akal menurut hukum Star Alliance. Dengan kata lain, itu merupakan pelanggaran terhadap hukum Star Alliance itu sendiri.

Bukti itu cukup untuk membuktikan sudut pandang pihak lain. Setelah mengkonfirmasi bahwa dokumen yang disajikan sebagai bukti tidak mengandung tanda-tanda pemalsuan, 11 hakim yang duduk di atas di tempat bundar memiliki sedikit bias dalam hati mereka.

Pengadilan menuntut keadilan, meskipun sidang baru saja dimulai, hakim yang hadir juga merasa bahwa persidangan tidak akan ditangguhkan. Itu adalah kasus yang sangat sederhana dan langsung.

Di pihak Houdie, pria yang berbicara merasa bahwa sama sekali tidak perlu mendengarkan pidato pihak lain. Tidak peduli berapa banyak yang diperdebatkan, tidak mungkin untuk menghilangkan penjelasan rasionalnya.

Meskipun para hakim dan hakim agung belum membuat pernyataan apa pun, sikap mereka samar-samar bisa dilihat dari anggukan anggukan beberapa hakim yang tidak disengaja, serta perubahan ekspresi mereka.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now