Chapter 37.2 - Bengkok

782 207 0
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Mungkin karena anak duyung telah berkonsentrasi dan berupaya keras untuk memadatkan kristal es, Xie Luan tidak melihat tanda-tanda mencair.

Agak dingin menahan kristal es di tangannya dan sudah mulai mati rasa. Xie Luan ragu-ragu, lalu meletakkan kristal es di sakunya di bawah pengawasan hati-hati dari anak duyung.

Kristal es mungkin akan meleleh, tetapi sampai itu terjadi, dia akan membawa hadiah ini bersamanya.

"Bisakah Gale melakukannya lagi, caramu menulis kata itu barusan?" Anak duyung kecil itu meraih celananya, mendongak dan mendengarkan dengan penuh perhatian ketika pemuda itu perlahan menanyakan hal ini.

Anak duyung tanpa ragu mengembangkan kemampuan, tidak ada pertanyaan tentang itu. Namun, Xie Luan ingat sesuatu yang telah disebutkan Xia Qi sebelumnya—

Bahwa ras anak duyung menggunakan nyanyian sebagai media untuk kekuatan mereka.

Mengenai hal ini, ketika Xie Luan pergi ke Star Network dan melakukan penelitian lanjutan untuk menebus nalar wajar (pengetahuan) yang kurang, ia juga membacanya.

Karena itu, orang biasanya membalik konsep dan berpikir bahwa anak yang tidak bisa berbicara tidak akan dapat menggunakan kemampuan.

Tapi sekarang, tepat di depan mata Xie Luan, ada perkecualian hidup.

Menanggapi dengan suara rendah, anak duyung itu dengan lembut mengayunkan ekornya dan untuk sementara melepaskan kain di genggamannya.

Si anak kemudian menangkupkan tangannya untuk mengambil air dan mencoba membentuknya menjadi bentuk yang diinginkannya. Meskipun tulisannya masih bengkok, begitu air mulai mengambil bentuk yang diinginkannya, anak duyung kecil itu secara bertahap mulai memadatkan air menjadi kristal es.

Kali ini tulisannya tidak sebagus yang terakhir, tetapi si anak duyung masih mengangkat kristal, menyajikannya kepada Xie Luan.

Si kecil telah mengembangkan kemampuan, tetapi ia tidak menggunakan nyanyian sebagai media. Dia bahkan tidak perlu membuat suara sama sekali selama proses ...

Mengkonfirmasi ini, Xie Luan mengangguk serius pada dirinya sendiri.

Melihat anak kecil memegang kristal es, Xie Luan hanya bisa menunjukkan senyum tak berdaya dan mengambil kristal kedua, menempatkannya di saku kosong lainnya.

Setelah menciptakan kristal es kedua, anak duyung, yang sekali lagi menyambar kaki celana pemuda, merasa sedikit mengantuk. Tetapi karena pemuda itu ada di sana, anak itu tidak ingin tidur dan dengan lembut mengayunkan ekor birunya, tetap di tepi.

Melihat ekspresi mengantuk di wajah anak itu, Xie Luan tiba-tiba menyadari bahwa menggunakan kemampuannya pasti telah menghabiskan banyak kekuatan spiritual.

Duyung di depannya masih anak, setelah menggunakan kemampuannya dua kali itu tidak mengejutkan bahwa ia menjadi mengantuk.

"Gale, bersikaplah baik dan pergi tidur jika kamu mengantuk." Xie Luan tidak melepaskan tangan anak itu dari celananya, dia hanya menyentuh rambut pendek keemasannya dan dengan lembut membujuknya dengan suara yang hangat.

Si anak tampak ragu-ragu sejenak dan tidak melepaskannya. Tetapi begitu rambutnya disentuh oleh pemuda itu, dia menjadi semakin mengantuk.

Akhirnya, anak itu menjadi sangat mengantuk sehingga dia mengeluarkan suara lemah untuk Xie Luan dan setuju untuk patuh tidur.

Berenang ke kolam renang indoor, Xie Luan membujuk anak duyung untuk berbaring di ranjang cangkangnya. Karena anak itu sangat lelah ketika dia berbaring, tidak butuh waktu lama sebelum dia tertidur lelap.

Melihat anak duyung meringkuk dengan damai di tempat tidur shell, Xie Luan santai dan melemparkan pandangan terakhir pada anak itu sebelum berdiri.

Xie Luan harus berbicara dengan anggota klub lainnya tentang kemampuan anak duyung yang baru dikembangkan. Ketika dia berada di itu, dia juga perlu bertanya pada Zarad apakah dia, selain pertempuran dasar, dapat mengajarkan anak-anak bagaimana menguasai dan menggunakan kemampuan mereka.

Ketika tiba saatnya untuk mengajarkan pertempuran dasar anak-anak, Zarad sebenarnya telah mengambil inisiatif untuk mengusulkan ini sendiri. Meskipun yang lain mengatakan bahwa dia bisa mengajarkannya, dia tidak mencari nafkah dari itu, jadi seberapa baik dia dan apa yang dia maksud dengan itu masih bagi mereka untuk melihatnya.

Setelah memutuskan sebuah rencana, Xie Luan dengan cepat mengumpulkan staf untuk mendiskusikan masalah ini.

"Tunggu, tunggu sebentar ... Ah Luan, apakah kamu mengatakan bahwa dua kristal es ini dibuat oleh Gale kecil?" Bukan hanya Xia Qi yang terperangah, pada saat ini semua orang yang hadir, selain Xie Luan, memiliki wajah penuh dengan keterkejutan dan tidak percaya.

Menurut karakteristik ras duyung, kemampuan mereka perlu disalurkan melalui lagu. Karena itu, lagu duyung sangat kuat dan semakin banyak kekuatan yang terkandung dalam lagu, semakin kuat pula kemampuan yang dipandu.

Biasanya anak duyung paling-paling bisa mengembangkan dua jenis kemampuan, satu adalah tipe air dan yang lainnya adalah tipe spiritual.

Adapun jenis es ini——

Peluang kemampuan varian seperti yang ada di antara ras duyung sangat tipis.

_______________

Catatan penerjemah Inggris:

Tentu saja! Gale kami kuat, unik, dan sempurna!

(Apakah aneh bahwa aku agak merasa seperti orang tua yang bangga?)

(Apakah aneh bahwa aku agak merasa seperti orang tua yang bangga?)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

-

End of Chapter 37.2

29 Agustus 2020

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now