Chapter 43.1 - Mahkamah Agung Star Alliance

748 187 4
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Untuk saat ini, "penjahat" di mata si anak telah diusir, tetapi orang-orang di cabang Yunbao tidak bisa bersantai hanya karena ini. Mereka semua tahu bahwa badai sesungguhnya masih ada di depan mereka.

Mereka tidak tahu apa artinya menggunakan keluarga besar seperti itu, tetapi mereka telah membuat keputusan dan semua orang sekarang memiliki mental yang sama.

Ketika Zhao Chuan telah diberhentikan oleh wakil presiden yang baru, Lin Yi benar-benar bertanya-tanya apakah itu giliran dirinya berikutnya.

Sikap kerja yang dia tunjukkan saat itu adalah karena gajinya seperti apa adanya. Dia pada dasarnya hanya melakukan apa yang seharusnya dia lakukan dan tidak ada yang lain.

Namun terlepas dari ini, dia belum diberhentikan. Lin Yi benar-benar merasa bahwa itu sangat tak terduga.

Setelah itu, ia terus tinggal dan bekerja di cabang. Dia menyaksikan klub secara bertahap berkembang dan dia jelas merasa bahwa anak-anak di klub menjadi jauh lebih bahagia dan lebih nyaman daripada sebelumnya.

Rekan-rekan di sekitarnya sangat perhatian dan rajin merawat anak-anak setiap hari. Dipengaruhi oleh atmosfer ini, Lin Yi menjadi lebih serius dan selama periode itu, mengembangkan rasa memiliki terhadap Cabang Yunbao. Sama seperti orang lain, dia tidak ingin menyerah saat ini.

"Ke mana kita pergi adalah untukmu yang memutuskan." Diberitahu bahwa orang yang dikirim oleh keluarga Houdie telah diusir, presiden hanya mengangguk dan dengan satu kalimat menyerahkan kekuatan pengambilan keputusan kepada pemuda di depannya .

Subyektif, presiden menyetujui untuk tidak membiarkan si anak kembali ke keluarga yang sengaja meninggalkannya. Tapi dia tidak pernah bisa setenang pemuda jika dia menangani masalah ini sendiri.

Presiden sudah cukup tua dan selalu lemah ketika harus mengelola cabang.

Di masa paling sulit Cabang Yunbao, Xie Luan telah muncul. Melihat kontribusi orang lain ke klub, presiden yang lama sekarang menganggap si pemuda sebagai pengganti dirinya.

Ketika waktunya tepat, dia akan mempertimbangkan untuk menyerahkan posisi resmi sebagai presiden Cabang Yunbao ke yang lain.

Dengan kata-kata presiden lama, Xie Luan menghapus kekhawatiran terakhir di hatinya. Sebelum badai mencapai pantai, Zarad akhirnya berhasil mendapatkan seseorang yang dapat mengubah keadaan demi kebaikan Cabang Yunbao.

Pria ini sebenarnya telah ditangkap dua hari yang lalu, tetapi perlu beberapa waktu untuk membuka mulutnya dan membawanya dari planet lain.

Enam orang berjalan melewati gerbang depan klub. Kecuali pria cemas yang gemetar di tengah, lima orang lainnya yang mengelilinginya memiliki sikap yang mirip dengan penjaga. Berdiri dengan pinggang lurus, mereka tampak sangat teratur dan disiplin.

Melihat sekelompok orang seperti itu, Xie Luan tidak bisa menahan pandangan sedikit bertanya ke arah penjaga gerbang mereka.

Meskipun orang-orang ini memiliki pakaian normal dan semuanya berpakaian sangat santai, sifat disiplin yang ditunjukkan dalam tindakan mereka membuatnya sedikit sulit untuk diabaikan oleh Xie Luan.

"Ini semua adalah teman yang dulu bekerja denganku, tidak perlu sopan." Saat dia mengatakan ini, Zarad memberi kelompok pandangan yang berarti dan menunggu pemimpin untuk melaporkan hasilnya.

Mantan Panglima Tertinggi Angkatan Darat Star Alliance menggambarkan mereka sebagai teman-temannya. Meskipun mereka tahu bahwa itu untuk menutupi situasi, orang-orang yang memasuki ruangan masih tersanjung.

Penting untuk mengetahui bahwa jenderal ini dulunya adalah atasan langsung mereka, meskipun itu tidak lagi menjadi masalah, mereka masih sangat menghargai pencapaian luar biasa pihak lain. Selain itu, atasan mereka saat ini adalah teman seperjuangan dan memiliki persahabatan seumur hidup dengan yang lain. Mereka perlu menunjukkan kepadanya rasa hormat yang luar biasa.

Menahan dirinya dari berteriak "Melaporkan", Garian mendorong maju pria paruh baya yang telah diantar ke planet ini oleh skuadron kecil mereka dan berkata, "Pria ini adalah Ogie, seorang pelayan yang bekerja untuk keluarga Houdie pada waktu itu. Dia adalah orang yang membawa anak itu dari Hailumite ke Gaia dan meninggalkannya di ladang yang terbengkalai.

Pria yang dikelilingi di tengah sedikit gemetar. Sekarang setelah perbuatannya di masa lalu ditunjukkan secara terbuka, ekspresi cemas di wajahnya tiba-tiba meningkat.

Dia berkata dengan suara tidak stabil, "Aku sudah menjelaskan semuanya. Aku menerima instruksi untuk melakukannya, itu bukan keinginanku."

Satu-satunya yang diinginkan Ogie sekarang adalah menjauhkan diri dari masalah ini sebanyak mungkin dan menekankan kepolosannya agar tidak terlalu terlibat. Namun, orang-orang di sekitarnya tidak mendengarkan usahanya mencari alasan.

Setelah menjanjikan bantuan kepada Xie Luan, Zarad pertama-tama pergi untuk mencari departemen penyelidikan Star Alliance Army. Mereka mengiriminya beberapa anggota elit dan penyelidikan telah dimulai hari itu juga.

Menimbang bahwa pihak lain tidak bisa secara acak mempercayakan hal semacam itu kepada orang luar, mereka untuk sementara waktu mempersempit ruang lingkup penyelidikan ke dalam keluarga Houdie. Tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang gerakan keluarga Houdie selama beberapa tahun terakhir.

Hanya ada empat orang yang memenuhi persyaratan "mengunjungi Gaia". Setelah semakin mempersempit kerangka waktu ke tahun-tahun terakhir, satu-satunya tersangka yang tersisa adalah pria paruh baya bernama Ogie.

Yang lain telah mengunjungi Gaia dua tahun yang lalu dan tinggal kurang dari sehari. Dia kemudian segera pergi ke planet lain yang tidak terlalu mencolok di antarbintang dan telah menetap di sana untuk waktu yang lama.

Setelah penyelidikan dasar memperjelas semuanya, anggota tim investigasi dengan cepat menangkap pria itu.

Tetapi karena pekerjaan membongkar mulut orang terbuka bukanlah spesialisasi mereka, mereka telah mengambil beberapa orang dari departemen interogasi tentara dan memberikan tugas pada rekan-rekan ini.

Departemen interogasi tentara biasanya bertanggung jawab untuk menginterogasi orang-orang yang berkemauan keras. Sekarang mereka berhadapan dengan orang biasa, sarana yang paling ringan sudah cukup.

Setengah hari kemudian, yang lain menumpahkan nyali tentang masalah ini, menceritakan semuanya. Mereka juga berhasil membuat yang lain mengangguk dan berjanji bahwa, jika perlu, dia akan bersaksi melawan keluarga Houdie.

_______________

Catatan penerjemah Inggris:

Saya sangat ingin tahu apa yang dimaksud dengan "ringan" ini. (> _>)

Menimbang bahwa klub itu seperti taman kanak-kanak, ini sebenarnya sangat lucu. Yah setidaknya seseorang belum lupa, dua paragraf pertama pada bagian selanjutnya pada dasarnya adalah Xie Luan menarik Zarad ke samping dan →

Xie Luan dengan suara rendah: "Ini ... 'Mengambil' orang seperti ini ..."

Zarad dengan wajah poker: "Legal, legal".

Many thanks to Jessie and Jessica Lins for the coffees!!

-

End of Chapter 43.1

03 Desember 2020

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang