Chapter 8 - Memecahkan cangkang

1.1K 259 4
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Lelang Gaia Star untuk tanaman langka diadakan sesuai jadwal. Semua penikmat di antar bintang yang sedang mempersiapkan untuk berpartisipasi dalam lelang datang ke Gaia Star lebih awal dengan kapal luar angkasa, takut bahwa mereka akan ditunda di jalan dan risiko kehilangan lelang.

Tak perlu dikatakan bahwa untuk menguntungkan lelang, Pelelangan Soma telah mempromosikannya secara online dan mulai memperhatikan pra-pemanasan di jaringan bintang dari setengah bulan yang lalu. Pekerjaan mereka telah terbayar dan itu tidak lama sebelum nama lelang menyebar di seluruh apresiasi lingkaran tanaman langka.

Jika seseorang termasuk dalam lingkaran ini dan tidak tahu tentang pelelangan, maka mereka mungkin terlalu malu untuk menyebut diri mereka penikmat tanaman langka.

Sebenarnya, para penikmat ini sudah bersemangat dan tidak sabar untuk segera berpartisipasi dalam lelang. Namun hanya beberapa hari sebelum lelang dimulai, Pelelangan Soma merilis sebuah pesan resmi di situs web mereka, mengatakan bahwa mereka secara tak terduga menambahkan harta yang luar biasa untuk lelang mendatang mereka berikutnya. Kata-kata besar di belakangnya membuat semua orang lebih senang dan mereka gatal untuk melihat apa itu.

Bahkan jika itu membual, hanya fakta bahwa mereka berani untuk meningkatkan harapan semua orang dan mengklaimnya di situs web resmi, berarti bahwa bahkan jika harta itu tidak sesuai dengan kata-kata besar, itu pasti masih menjadi harta yang luar biasa, lebih baik dari lelang yang biasanya ditampilkan.

Untuk lebih menggelitik mereka, rumah lelang secara ambigu menggambarkannya memiliki bunga seperti lotus yang memerah, dengan warna seperti batu giok yang berharga.... Masih ada beberapa hari tersisa untuk pelelangan dan mereka cukup cemas untuk mati!

Para pecinta yang datang ke pelelangan bisa dikatakan hanya telah membangkitkan selera. Karena pada hari lelang dimulai, semua orang bergegas masuk hanya dengan satu tanaman dalam pikiran, yang membuat mereka berpikir tentang itu siang dan malam, harta yang akan muncul di final lelang.

Di sisi lain, setelah berhasil mempercayakan tanaman itu ke rumah lelang, Xie Luan tidak memperhatikan masalah ini lagi, dia hanya menunggu lelang ditutup sehingga dia bisa menerima uangnya.

Itu mungkin hanya pendapatan kecil, karena itu Xie Luan telah memikirkannya dan memutuskan bahwa ketika dia mendapatkan uang, dia pertama-tama akan pergi ke jaringan bintang dan membeli beberapa mainan untuk anak-anak di cabang.

Dia telah mendengar bahwa banyak klub pengasuh akan membangun taman bermain khusus untuk anak-anak. Karena mereka tidak memiliki taman bermain, setidaknya yang bisa dia lakukan adalah membelikan mereka mainan.

Kalau tidak, anak-anak muda ini tidak akan bermain-main. Tentu saja Xie Luan bersedia untuk bermain dengan mereka tetapi dia tidak bisa tinggal bersama mereka terlalu lama karena dia memiliki pekerjaan lain untuk dilakukan dan dari mereka terlalu banyak yang harus dia rawat sekaligus. Karena itu, dia merasa bahwa mainan adalah suatu kebutuhan.

Pada hari kedua setelah lelang berakhir, Pelelangan Soma mengirim supervisor keuangan mereka untuk mengunjungi klien besar mereka secara pribadi. Di dua sisi jalan komersial yang ramai, ia menemukan cabang Cub Raising tua yang rusak ... Pengawas keuangan berdiri di depan gerbang besi berkarat dan hampir mengira dia telah salah.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now