Chapter 23 - Meninggalkan Orte

1K 229 5
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Harus dikatakan bahwa pengobatan universal Blue Sea sangat efektif. Setelah Xie Luan meminumnya, dia hanya perlu beristirahat di bawah selimut selama beberapa jam dan pada malam hari, demamnya hampir sepenuhnya hilang.

Bersamaan dengan itu, sebagian besar pusing menyebar, dan Xie Luan secara bertahap mulai sadar. Pada saat ini, dia tiba-tiba menyadari sentuhan dingin di pipi kirinya.

Menyadari bahwa dia memegang benda dingin, Xie Luan langsung membuka matanya dan mengalihkan pandangannya ke benda di lengannya.

Yang muncul dalam pandangannya adalah sisik yang menutupi ekor perak, mirip dengan naga ...

Xie Luan : "..."

Butuh beberapa saat bagi otaknya untuk mencatat benda apa itu dan selama saat sunyi ini, Xie Luan mengikuti objek itu dengan matanya, jauh dari tempat ia muncul dari bawah selimut, hingga ujung yang agak miring paralel ke kepalanya.

Ekor perak dengan patuh dipegang di lengannya dantampaknya sama sekali tidak menolak diperlakukan seperti ini.

Otaknya yang masih kabur akhirnya mulai mempertanyakan di mana pemilik ekor itu. Dia memindai ruangan dan kemudian menoleh untuk melihat ke belakang.

Mata cyan.

Dia sangat dekat dengan wajah orang lain dan langsung berhadapan dengan sepasang mata cyan pucat. Indah. Mereka seterang dan sejernih langit musim dingin. Sepasang mata yang sangat bagus. Mereka memiliki kilau tertentu pada mereka, dan meskipun itu tidak terlalu berbeda, itu membuat orang merasa seolah-olah pemilik mereka sedang menonton sesuatu yang sangat penting.

Ya Yi tidak mengalihkan pandangannya dan sebagai gantinya diam-diam bertemu dengan tatapan Xie Luan.

Pikiran linglung Xie Luan akhirnya menyatukan potongan-potongan puzzle. Sementara dia demam, dia pasti tertarik pada ekor perak dan dengan kuat meraihnya untuk menggunakannya sebagai kompres es. Dengan kesadaran ini, pikirannya segera menjadi jernih dan dia langsung melepaskannya.

Mengangkat tangannya di depannya, Xie Luan merasa sedikit malu. Mungkin akan bagus untuk menjelaskan dirinya sendiri .. tapi bagaimana caranya?

Saat Xie Luan bergumul dengan ini, dia tiba-tiba merasakan pipi kirinya disentuh ...

Pipi yang lain dengan lembut bergesekan dengan pipinya sendiri.

Xie Luan telah melihat tindakan ini sebelumnya, itu mirip dengan apa yang dilakukan kebanyakan anak untuk mengekspresikan kedekatan dan ketergantungan. Namun, orang yang melakukannya tidak diragukan lagi dalam bentuk dewasa, dan tiba-tiba melakukan tindakan intim seperti itu kepadanya membuat Xie Luan secara tidak sadar tegang.

Melihat reaksinya, Ya Yi sejenak berhenti. Tetapi setelah tanggapan awal, Xie Luan tidak menolaknya dan membiarkan Knox dewasa menggosok pipinya.

Itu tidak bertahan lama, dia hanya dengan lembut mengusap pipinya dua kali. Dia kemudian mundur dan menempatkan kepalanya dekat ke telinga Xie Luan.

"Ah Luan." Dia mengatakan ini perlahan. Suara rendahnya menahan perasaan dingin, tetapi cara dia mengatakannya membuat orang merasa seolah itu sangat penting.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ