Chapter 15 - Transformation

1K 255 12
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Setelah setengah bulan, anak ras Kuhti sekarang sepenuhnya terintegrasi ke dalam lingkungan hidup yang baru dan dia tidak lagi tegang di sekitar anak burung Cotto dan Kuwei.

Ketika Xie Luan berjalan-jalan di rumah, dia bahkan kadang-kadang melihat mereka bergaul akrab, membersihkan bulu satu sama lain.

Mereka akan duduk bersama dan menggunakan paruh mereka untuk menyisir bulu punggung bagian bawah dengan lembut. Itu memberi perasaan yang sangat indah dan harmonis dan setiap kali Xie Luan melihat ini, dirinya tidak dapat menahan senyum.

Xie Luan biasanya hanya melihat dan tidak mengganggu mereka, tetapi kadang-kadang dia akan berjalan lebih dekat dan duduk di samping mereka dan menyentuh sayap kecil mereka yang lucu. Anak-anak kemudian biasanya membelai dengan kepala mereka ke tangannya dan memanggilnya.

Meskipun tahu bahwa anak ras Kuhti masih berusaha belajar bagaimana terbang, anak burung Kuwei dan Cotto, yang sudah lama bisa terbang, tidak membenci atau mengejek anak baru itu. Mereka bahkan akan menemani si anak Kuhti ketika dia berlatih dan mencoba menunjukkan kepadanya bagaimana melakukannya.

Latihan paling umum yang mereka lakukan adalah terbang di tanah, yang seperti itu terdengar, adalah latihan di mana anak itu akan mengepakkan sayapnya dan mencoba untuk lepas landas dari tanah.

Mungkin itu karena bantuan anak yang lain atau mungkin karena kegigihan anak Kuhti, tetapi setelah gagal di setiap klub lain, anak itu akhirnya berhasil membuat kemajuan di cabang Yunbao ini.

Ketika berdiri di tanah, ia sekarang bisa lepas landas dan terbang sedikit ke depan. Meskipun ini mungkin tidak terlihat banyak bagi orang lain dan kemampuan terbangnya jauh dari standar, di mata Xie Luan, anak itumeningkat banyak.

Jika dibandingkan dengan situasi sebelumnya di mana anak itu tidak dapat terbang walaupun telah dilatih terus-menerus di klub lain, bagaimana mungkin ini tidak dilihat sebagai peningkatan besar?

"Jika kamu terus bekerja keras, kamu pasti akan bisa terbang." Xie Luan mengambil anak yang mendarat setelah terbang sedikit dan melihat ke matanya, dia mengatakan ini dengan nada tegas.

Xie Luan akan sering mengulangi ini, baik untuk mendorong si anak tetapi juga dengan harapan bahwa kemampuannya sendiri dapat bertindak sebagai katalitik dan membuatnya lebih mudah bagi si anak untuk mencapai ini.

Menurut apa yang dikatakan Zarad kepadanya, ketika dirinya berkonsentrasi memang ada fluktuasi mental berumur pendek dan memikirkan tentang kemampuannya untuk membuat si anak tidur, Xie Luan merasa sedikit yakin bahwa dirinya akan dapat mempengaruhi si anak.

Namun dia tahu bahwa kemampuannya tidak dapat mencapai hal ini sendirian, tetapi dia berharap bahwa setidaknya akan menjadi dorongan kecil untuk membantu si anak saat dia bekerja keras.

"Tiuh!" Si anak Kuhti melihat ke atas dan dengan ringan mengepakkan sayapnya saat dia, dengan nada tegas yang sama, menjawab Xie Luan. Dia akan memastikan untuk terus berlatih keras, sehingga di masa depan, pemuda itu tidak harus berlutut untuk menjemputnya, dia akan terbang ke pelukannya sendiri!

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now