Chapter 27 - Realizing one's mistake

908 233 4
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Sepuluh anak berbulu halus di podium pemenang berada dalam sorotan dan perhatian yang diberikan seperti tenggelam dalam aura hangat, berkilau dan cerah. Berdiri tinggi di atas kerumunan, dengan medali berkilauan di leher mereka, mereka menerima banyak sorakan dan pujian dari orang dewasa.

Pada awalnya, Xie Luan juga memberi semangat anak-anak di podium. Tetapi setelah beberapa saat, ia mengangkat anak bundar yang meringkuk di bahu kirinya dan memegangnya.

Bertemu dengan mata cyan itu, dia menyentuh tanduk kecil melalui jubah dan menyelipkan tangan ke bawah kain untuk membelai punggung lembut anak itu.

"Meaah." Mata cyan yang terang memperhatikan pemuda itu saat dia memanggilnya.

Karena akan merepotkan jika banyak orang melihat anak Knox, anak itu perlu memakai jubah kecil sebelum dia pergi ke luar. Dibandingkan dengan anak-anak burung lain yang bisa menjelajahi dunia dan menikmati pujian dan perhatian orang lain, anak Knox harus menyembunyikan diri dan tidak diizinkan untuk bersinar pada saat yang paling terang.

Berpikir tentang situasi anak ini dan menonton pemandangan yang hidup di depannya, Xie Tao terus membelai bagian belakang anak itu dengan lembut, mengekspresikan kenyamanan.

Si anak dalam pelukannya mematuhinya dan Xie Luan bisa merasakan si anak meringkuk di dadanya ketika ia mulai memancarkan getaran rendah dari tenggorokannya.

"Baby." Karena si anak berperilaku sangat baik, Xie Luan sedikit menarik tudung di kepala si anak sedikit dan menundukkan kepalanya untuk menanam ciuman di dahi si anak berbulu halus.

Sentuhan ringan di kepalanya telah membuat anak Knox tanpa sadar mengeluarkan suara bernada tinggi dari tenggorokannya, dan ujung ekor kecil berbulu menjadi terbuka di bawah tepi jubah ketika lemas dan jatuh. Menatap pemuda yang telah mengangkat kepalanya lagi, ekor perlahan mulai pulih, bergerak ke kiri dan kanan sebelum mengangkat ekornya tinggi-tinggi.

"Meaah-"

Pupil-pupil yang menatap pemuda itu sedikit kontraksi dan ketika dia memanggilnya, anak itu menyapu ekornya yang lembut ke punggung tangan pemuda itu dalam upaya untuk setengah mengikat di sekitar pergelangan tangan pemuda itu.

Tapi kali ini, tangan Xie Luan masih agak terlalu jauh untuk ekor kecil. Itu berhasil menyentuhnya, tetapi tidak mudah untuk setengah mengaitkannya.

Merasakan sentuhan lembut di dekat pergelangan tangannya, Xie Luan melihat ke bawah dan melihat ekor kecil itu berusaha keras untuk mengikat pergelangan tangannya.

Tidak dapat menghentikan sudut bibirnya naik, Xie Luan menggerakkan tangannya sedikit sehingga ekor yang berbulu halus bisa menyelesaikan gerakan pergelangan tangan dengan lancar.

Pada akhir upacara penghargaan, Xie Luan mengambil tiga anak dari podium pemenang. Ketiga anak yang bulat mengenakan medali warna yang berbeda dan meskipun mereka sekarang duduk di pelukannya, dada kecil mereka masih terangkat tinggi. Tampaknya bagi mereka masih penting untuk mempertahankan postur ini.

Xie Luan tidak ingin mengurangi atau mengganggu suasana hati ceria mereka dan hanya dengan ringan menyentuh dada kecil yang mencuat.

Begitu halus dan lembut, dengan kehangatan anak.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now