Chapter 18 - Start of a new life

971 250 13
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Dengan tujuan tertentu dalam pikirannya, anak Kuhti membentangkan sayap merahnya yang kuat dan mengepakkannya. Cakarnya mengeluarkan suara goresan kecil ketika mereka meninggalkan permukaan kayu dan dia terbang ke depan, meninggalkan kabinet.

"Tiuh, tiuh-"

Berjalan mendekat, anak Kuwei dan Cotto berdiri berdampingan dan mengangkat kepala untuk menyaksikan ketika anak Kuhti meninggalkan puncak kabinet dan terbang menuju Xie Luan. Dua pasang mata hitam mereka mengikuti teman merah mereka yang berbulu ketika dia terbang tinggi di atas dan mereka dengan gembira menggerakkan sayap mereka dan memanggilnya, mendukungnya.

Karena bulu Kuhti yang banyak, tubuhnya terlihat sangat bulat dan bila dibandingkan, sayapnya jauh lebih kecil daripada tubuhnya. Melihat sayap-sayap kecil yang berusaha menahan sisa tubuhnya di udara, seperti menyadari bahwa helikopter hanya ditenagai oleh penggemar raksasa, bahwa jika tidak berfungsi, tidak memiliki kekuatan meluncur dan akan jatuh tepat ke bawah ke malapetaka mereka ... Pada dasarnya, itu benar-benar membuat satu kekhawatiran ...

Namun, Xie Luan telah membaca tentang itu dan menemukan bahwa sebagian besar ras alien yang menyerupai burung akan terlihat seperti ini saat kecil. Bulu-bulu yang mencukupi bukanlah sesuatu yang buruk, tetapi sesuatu yang baik, itu menunjukkan bahwa tubuhnya berkembang dengan baik dan bahwa ia sehat. Selain itu, karena sebagian besar anak ras lainnya belajar cara terbang pada usia yang jauh lebih muda daripada anak Kuhti, bentuk tubuhnya seharusnya tidak menjadi masalah.

Ketika mendekati dua meter, anak Kuhti, yang telah terbang dengan baik, secara tidak sadar melambat dan ketinggiannya kemudian mulai menurun dengan mantap.

Bagi semua orang, sangat jelas bahwa anak itu sudah akan mendarat.

Namun, butuh beberapa detik sebelum anak Kuhti memperhatikan perilakunya sendiri. Tetapi meskipun begitu, dia merasa sedikit tidak yakin dan gugup. Dia belum pernah melewati ini sejauh ini ...

Si kecil mendongak dan melihat tangan terbuka pemuda yang sekarang tidak jauh darinya. Tiba-tiba dia sekali lagi mulai mengepakkan sayapnya lebih cepat dan bangkit ke ketinggian, dia kemudian memutuskan untuk terus maju.

Sedikit lagi, tidak jauh, hanya sedikit lebih dan-

"Tiuh!"

Anak Kuhti, yang terlalu termotivasi, lupa untuk memperlambat waktu, dan terbang melewati tangan Xie Luan dan sebagai gantinya menabrak dadanya. Itu adalah tabrakan yang sangat lembut dan ketika Xie Luan meraupnya sebelum jatuh, anak itu meringkuk ke tangannya dan menggerakkan sayapnya. Dia jelas tidak terpengaruh oleh kecelakaan itu dan bersemangat tinggi.

Xie Luan dengan ringan membelai bulu-bulu punggung anak yang bersemangat itu dan menunggunya untuk sedikit tenang dan bertemu matanya, dia kemudian berkata. "Kau tahu, sangat mungkin untuk terbang sejauh itu."

Mata hitam pekat si anak dipenuhi dengan ketidaktahuan dan kebingungan. Meskipun dia bisa memahami kata-kata Xie Luan, dia tidak mengerti apa yang ingin dia maksudkan, apa makna yang lebih dalam di baliknya.

Melihat ke bawah pada anak di tangannya, Xie Luan dapat membaca perasaan di matanya dan mencoba membuatnya lebih jelas kepada si anak. "Kamu sekarang dapat terbang dan itu semua karena kamu memiliki kerja keras. Jangan membatasi dirimu di masa depan, seberapa jauh, cepat atau akurat dirimu terbang adalah segalanya untuk kamu pilih sendiri. Percayalah pada diri sendiri dan kamu bisa melakukannya. "

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now