Chapter 41.2 - Tidak akan terjadi

735 200 3
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Xie Luan memandangi pengunjung itu dan kemudian memberikan pandangan yang bermakna pada orang lain di ruangan itu. Beberapa dari mereka, termasuk Lin Yi, bereaksi setelah sedetik dan mengerti arti di balik tampilan itu.

Pada saat ini, mereka tidak bisa tersenyum tulus. Mata mereka berubah dan mereka sementara memasuki keadaan pengamatan diam-diam.

Anak duyung tinggal di air hampir sepanjang waktu, ketika Curran memasuki rumah, oleh karena itu matanya menyapu tanpa minat ke ruangan itu.

Si anak berada di kolam renang dalam ruangan atau di daerah simulasi laut yang baru dibangun cabang.

Melihat bahwa pengunjung tidak memperhatikan ruangan lainnya, tetapi dengan sengaja berjalan ke arah kolam renang dalam ruangan, Xie Luan untuk sementara meletakkan anak berbulu halus yang tersembunyi di lengannya dan bergegas untuk mengejar pria itu sebelum berjalan bersama dengan dia ke kolam renang.

Satu set langkah kaki yang akrab dan satu set langkah kaki asing. Mendengar ini sudah cukup bagi si anak duyung, yang dengan riang mengejar si anak Moye, untuk berhenti dan dengan ingin tahu berenang ke permukaan.

Bergerak menuju tepi, mata anak duyung itu terpaku pada pemuda manusia yang berjalan ke arahnya. Ketika mereka semakin dekat, anak itu memperhatikan orang lain yang bersama pemuda itu, berjalan satu langkah di belakangnya ... Seorang duyung dewasa.

Secara teori, melihat seseorang dari rasnya harus membuat anak itu merasakan kedekatan.

Tetapi ketika tatapan yang lain jatuh ke arahnya, anak duyung itu secara naluriah menjentikkan ekornya, tidak ingin yang lain mendekat.

"Pa ..." Duyung kecil itu secara refleks mencari keamanan orangtuanya dan membuka mulutnya untuk memanggilnya ketika dia berenang ke arah pemuda manusia. Tetapi melihat pemuda itu diam-diam meletakkan jarinya di bibirnya, anak itu dengan patuh menutup mulutnya.

Ketika dia melihat anak duyung yang berenang ke tepi kolam, Curran segera berubah dari tenang menjadi heran.

Dia bisa dengan jelas melihat tanda emas di dahi anak itu. Tanda itu tidak terlalu berbeda dalam foto dan pertama-tama sekarang dia dapat memperoleh setiap detailnya. Detail-detail inilah yang membuat Curran sulit untuk tetap tenang.

Tanda keluarga Houdie mungkin tampak seperti pola sederhana bagi orang luar. Hanya anggota keluarga yang tahu bahwa sebenarnya ada banyak informasi yang tersembunyi di dalamnya.

Jika seorang anak berhasil mengembangkan kemampuan misalnya, tanda emas di dahi anak itu akan sedikit berubah.

Karena ras mereka, duyung dalam keadaan normal biasanya mengembangkan kemampuan air atau spiritual. Kemampuan apa itu dan jika si anak telah mengembangkan satu atau banyak, semua bisa dibaca dalam pola.

Tetapi kali ini perubahan pada detail kecil pada tanda di dahi anak ini tidak menandakan satupun dari mereka ... Apa artinya ini? Untuk saat ini, satu-satunya jawaban yang bisa dipikirkan Curran adalah kemungkinan varian kemampuan.

Tiba-tiba cara Curran memandangi si anak berubah. Dia tidak tahu mengapa anak itu berhasil mengembangkan kemampuan tanpa bisa bernyanyi, tetapi tanda keluarga tidak pernah salah. Si anak pastinya menguasai kemampuan.

Selain itu, kemungkinan besar varian kemampuan yang berharga.

Jika itu masalahnya, keluarga tidak perlu repot menyembunyikan ketidakmampuan si anak untuk berbicara begitu dia membawanya kembali.

Menekan kekagumannya, Curran dengan tegas mengikuti pemuda yang berdiri di sebelahnya setelah mengkonfirmasi targetnya. Sudah waktunya untuk meletakkan kartunya di atas meja.

"Aku adalah anggota keluarga Houdie. Aku yakin bahwa setelah mengetahui identitasku, Sir, Kamu pastinya menyadari niatku. "

Spekulasi ada di Xingyou, Curran cukup yakin bahwa yang lain tidak tahu tentang masalah ini.

Karena tidak ada yang menjawab, Curran melanjutkan, "Duyung kecil ini adalah anak hilang dari keluarga kami. Aku dikirim oleh old master keluarga kami untuk membawa pulang anak itu. Jika kamu membutuhkan bukti, aku dapat memberikannya di sini. Aku harap kamu dapat membantuku melewati formalitas secepat mungkin. "

"Dan ..." Curran berhenti dan kemudian dengan sengaja menahan suaranya saat dia berkata dengan nada yang sangat serius, "Kuharap dirimu yang terhormat dapat memastikan bahwa kamu dan semua orang di klub tidak mengungkapkan apa pun tentang si anak. Demi kepentingan ini, keluarga kami bersedia memberikan dana yang cukup besar untuk Cabang Yunbao."

Mereka tutup mulut, meskipun demikian, menutup masih penting. Dia telah menggunakan status keluarganya dan uang diam juga telah diisyaratkan. Curran bahkan tidak pernah mempertimbangkan kemungkinan bahwa pihak lain akan menolak.

Tetapi di detik berikutnya, dia tidak hanya mendengar pemuda itu menolak tanpa ragu sedikit pun, tetapi juga terkena bola es.

"Tidak akan terjadi."

Xie Luan jelas mengatakan kata ini satu per satu, sikap tegasnya ditunjukkan oleh nadanya.

Tapi bola es yang datang terbang dari kolam setelahnya tidak terduga bahkan untuk Xie Luan. Bola es, yang seukuran telapak tangan, terbang ke arah pria berpakaian bagus di sebelahnya.

Meskipun tidak mencapai target, itu masih menempatkan pria itu dalam situasi yang sulit ketika ia dengan canggung menghindar ke samping, membuatnya kehilangan citra sempurna.

_______________

Catatan penerjemah Inggris:

Go little Gale! Standing up for himself! *\(^o^)/*

Kami akhirnya melihat Gale kecil dan Ah Tao melakukan tamparan di wajah, saya berharap akan ada lebih banyak tamparan di bab selanjutnya.

-

End of Chapter 41.2

29 September 2020

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now