Chapter 4 - Ini sama sekali bukan anak Takila, palsu!

1.1K 257 20
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Setelah membersihkan kamar barunya, Xie Luan harus segera mulai bekerja. Termasuk dirinya, hanya ada empat pengasuh di klub, dan tenaga kerjanya tidak mencukupi.

Sudah waktunya untuk anak-anak untuk makan.

Xie Luan masih bertanya-tanya tentang bagaimana anak-anak dari ras lain akan terlihat, dan begitu dia berjalan ke tempat makan anak-anaknya ... Dia melihat sekelompok bola beludru berbulu kecil.

Hanya dua dari mereka yang tidak berbulu: Si Muka yang dia dekati ketika dia masuk dan ... Anak duyung yang ditempatkan di ember kayu kecil penuh air.

Anak duyung ... Untuk pertama kalinya, dia bisa melihat makhluk yang darimana dia berasal, yang hanya ada dalam dongeng dan mimpi. Dia tidak bisa membantu tetapi melihat lagi.

Itu memiliki ikan dibagian bawah dan bagian atas tubuh anak duyung tampak seperti bayi manusia berusia dua tahun. Mungkin semua duyung memiliki keuntungan rasial dalam penampilan, karena anak itu sangat cantik dan sulit untuk menentukan jenis kelaminnya. Namun tidak ada ekspresi di wajahnya dan ada perasaan terlalu tenang.

Merasakan tatapannya, anak duyung menoleh dan ketika dia(XL) bertemu mata biru anak itu, Xie Luan akhirnya bereaksi dan berbalik ke arah rekannya yang telah diperkenalkan sebelumnya.

"Apakah anak ini biasanya tinggal di ember kayu? Tidak ada kolam renang di cabang kita?" Xie Luan menanyakan pertanyaan ini saat dia berjalan.

Ketika datang ke anak duyung, pemandangan yang paling mudah diasosiasikan dengan orang adalah samudra biru, tetapi anak duyung di depan Xie Luan hanya bisa tinggal di ember kayu kecil. Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, itu benar-benar terkait dengan kesan Xie Luan tentang kisah  Duyung Kecil.

"Tidak ada." Lin Yi tidak menyangkal pertanyaan sebelumnya dari Xie Luan, hanya mengangguk. "Setidaknya tidak ada yang berfungsi. Meskipun kita memiliki satu di halaman di luar rumah, tetapi kolam itu sudah kering. Dasar kolam sekarang penuh dengan dedaunan mati. "

Setelah mengatakan ini, Lin Yi melihat pemuda manusia di sampingnya yang sepertinya hilang dalam pikiran. Dia tidak bisa tidak bertanya dengan ekspresi aneh: "Kamu tidak berpikir tentang membersihkan kolam renang untuk anak ini kan? Tidak ada gunanya, perangkat sirkulasi di kolam renang rusak, bahkan jika kamu membersihkan kolam dan mengisinya dengan air, kamu tidak dapat mengganti air nanti. "

Selain itu, mereka hanya mendapatkan 1800 sebulan, hanya melakukan pekerjaan mereka setiap hari sudah lebih dari cukup. Mengapa repot-repot bekerja lebih keras untuk orang lain?

Xie Luan tidak mengatakan apa yang dia pikirkan dan hanya menjawab dengan tidak jelas.

Xia Qi telah mengatakan bahwa ada total dua belas anak yang perlu dirawat di klub mereka. Di antara mereka, ada tiga bayi yang masih dalam telur mereka yang saat ini berada di kamar penetasan.

Hanya ada empat pengasuh untuk mengurus anak-anaknya di klub dan tentu saja ada banyak hal yang harus dilakukan, oleh karena itu beberapa anak harus menunggu untuk waktu yang lama.

Xia Qi sibuk merebus bubuk susu dan dua rekan lainnya tampaknya sengaja mengabaikan anak Muka yang berada di sebelah Xie Luan. Melihat situasi ini, Xie Luan mengerti.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now