Chapter 47 - Batu Bulan

693 191 9
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Meskipun itu hanya sebuah lagu yang dinyanyikan oleh seorang anak, para penonton di pantai secara tidak sadar mulai perlahan-lahan mengadopsi sikap yang lebih serius ketika mendengarkan. Beberapa bahkan terpesona oleh nyanyian itu.

Ketika mereka pertama kali mendengarnya, banyak orang dewasa dari ras duyung mengira bahwa nyanyian anak itu akan memabukkan begitu dia dewasa. Tetapi ketika mereka terus mendengarkan, mereka merasa bahwa nyanyian sang anak sudah memiliki efek semacam ini.

Belum lagi bahwa kekuatan nyanyian telah secara langsung menunjukkan bakat besar si anak, nyanyian anak duyung juga sangat indah. Nada suaranya bersih dan elegan, hampir tidak adil.

Omong-omong ... Bagaimana dengan orang tua dari anak itu? Menarik diri untuk bernyanyi nyanyian mempesona anak itu, para penonton di pantai mulai melihat-lihat. Tapi mereka tidak melihat duyung dewasa atau duyung jantan pergi ke laut.

Orang tua dari setiap anak yang naik sebelum ini, semua menanggapi nyanyian anak mereka.

Meskipun tidak ada aturan bahwa orang tua harus melakukan ini, menurut kebiasaan ras duyung, orang tua yang mencintai anaknya pasti akan merespons saat ini.

Anak itu telah mengumpulkan keberanian untuk bernyanyi kepada orang tua mereka di depan begitu banyak orang, jika orang tua yang mendengar lagu ini tidak menanggapi, itu akan sedikit sulit untuk dibenarkan.

Selain itu, si anak berusaha keras dalam menyanyi, mereka dapat mendengar bahwa duyung kecil pasti sangat menyukai orang tuanya. Jika orang tua tidak merespons, betapa kecewa anaknya itu akan.... Sebagai orang tua yang saat ini sedang diumpat di hati para penonton, Xie Luan sebenarnya mencari cara untuk mendekati karang. Reaksi pertamanya adalah mempertimbangkan apakah ia akan langsung melompat dan berenang atau tidak.

Tetapi ketika seorang duyung dewasa melihat bahwa dia ingin pergi ke laut, dia menariknya ke samping dan bertanya tentang hal itu. Dia kemudian memintanya untuk tetap tinggal dan menunggu sebentar.

Xie Luan melakukan apa yang diperintahkan dan tidak sabar menunggu sejenak. Dia bisa melihat bahwa duyung kecil yang duduk di karang bernyanyi sedang menatapnya sedikit cemas. Kemudian jalan menuju karang akhirnya muncul di depan mata Xie Luan.

Ketika kolom batu yang naik dari kedalaman laut, lempengan batu bundar muncul dari bawah permukaan, menciptakan jalan antara Xie Luan dan terumbu.

Ini adalah salah satu fungsi simulator lingkungan. Administrator dapat memanipulasi lingkungan melalui panel kontrol bila perlu.

Melihat sebuah jalan yang muncul di laut, orang-orang di pantai sedikit bingung. Terutama ketika seorang pria muda dengan rambut hitam dengan cepat melangkah ke jalan setapak dan mulai berjalan maju. Roda-roda gigi yang ada di benak setiap orang yang hadir tiba-tiba tampaknya tidak mampu berputar.

Bukankah orang tua dari anak yang harus mengambil anak? Mengapa seorang manusia berjalan menuju anak itu? Namun, anak putri yang duduk di karang itu memang memandangi pemuda itu, ini membuat beberapa orang sedikit demi sedikit mulai bereaksi.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now