Chapter 7 - Get born soon, ok?

1.1K 250 6
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Seperti dikatakan sebelumnya, Gaia Star adalah sebuah planet perdagangan terkenal, dan di sebuah planet perdagangan, bagian terpenting adalah tentu saja berbagai rumah lelang.

Ketika bertanya tentang hal itu, Xie Luan memastikan untuk tidak mengajukan terlalu banyak pertanyaan dan memainkannya sebagai percakapan normal untuk menghindari menunjukkan kekurangan akalnya.

Selama percakapan mereka, Xie Luan mengetahui bahwa ada "Star Network" di dunia ini, yang merupakan setara dengan Internet di Bumi, namun itu lebih kuat.

Ada konektor lama di kantor tempat Xie Luan melamar pekerjaan itu. Mendengar itu, dia datang dengan alasan untuk meminjamnya dan dia kemudian menggunakan konektor lama, seukuran telur burung unta, untuk mendapatkan banyak informasi yang dia butuhkan.

Hanya menjelajah cepat, tidak butuh waktu lama sebelum matanya berhenti pada garis-

[Lelang Tanaman Qi Zhen] [1]


[1]. Qi Zhen berarti: Harta yang langka, sesuatu yang tak ternilai dan unik.


Ada tujuh planet perdagangan yang dikenal di antar bintang, masing-masing dengan karakteristiknya sendiri. Poin Gaia Star yang paling terkenal adalah lelang khusus yang sering diadakan planet ini.

Lelang khusus ini, seperti "Lelang Tanaman Qi Zhen" yang ditemukan Xie Luan, tidak tersedia secara luas, dan karena ada banyak penikmat di StarCraft , lelang khusus yang berfokus pada Starcrafts yang diadakan di Gaia Star sama saja dengan karnaval. Meskipun lelang lain tidak memiliki pengaruh besar, para penikmat di daerah itu tentu memiliki antusiasme yang sama.

Oleh karena itu dapat dikatakan bahwa selama itu adalah seorang ahli yang menghargai tanaman langka, atau bahkan hanya benda langka, mereka tidak akan pernah melewatkan lelang tanaman yang diadakan di Gaia Star.

Ada banyak perbedaan antara planet-planet, termasuk spesies biologis. Mengetahui hal ini, Xie Luan tidak bisa membantu tetapi ingin melihat pelelangan.

Jika dia membawa beberapa tanaman dari bumi ke dunia ini, mungkin mereka bisa dianggap langka dan berharga?

Jari-jari Xie Luan sekali lagi mengetuk dengan liar di layar saat dia melihat tanaman yang paling umum di dunia ini, dia kemudian membentuk sebuah ide umum.

Tanaman pot di halaman belakang rumahnya rusak dan bahkan jika beberapa tanaman mampu bertahan hidup, itu akan membutuhkan banyak waktu untuk membersihkannya. Itu juga sulit untuk pergi keluar dan membeli tanaman baru. Oleh karena itu Xie Luan memusatkan perhatian pada sumber keuntungan, yang tidak seperti kebanyakan tanamannya, bertahan dan masih berdiri tegak di ambang jendela rumahnya.

Memegang mentalitas mencoba untuk tidak kalah, Xie Luan kembali ke bumi dan memilih sumber keuntungan yang paling indah yang memiliki bunga mekar yang menyerupai teratai merah muda. Dia kemudian kembali ke dunia lain.

Hanya ada satu minggu sampai pelelangan dan Xie Luan tidak tahu aturan lelang apa yang ada di dunia ini. Jadi dia hanya bisa meminta Xia Qi selama satu jam dan pergi untuk melihat sendiri.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ