Chapter 10 - Sekarang kita hanya perlu penjaga gerbang

1.1K 261 18
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Tidak ada banyak anak di klub sekarang, jadi untuk saat ini Xie Luan hanya ingin merekrut seorang pengasuh untuk menggantikan Zhao Chuan dan dia kemudian akan merekrut lebih banyak ketika ada kebutuhan.

Keuangan klub seharusnya sudah ditangani oleh akuntan profesional dari awal. Tetapi karena kondisi klub, Xia Qi dipaksa untuk mengambil pekerjaan ini juga.

Tidak bisa terus seperti ini, terutama karena aktivitas klub akan sesuai dengan rencana Xie Luan meningkat. Karena itu dia merasa itu menjadi salah satu pekerjaan penting yang perlu ditambahkan ke gelombang perekrutan pertama.

Xia Qi segera mempostingnya di jaringan bintang, dan bersama-sama mereka memposting selebaran perekrutan yang dicetak di jalan komersial. Dalam beberapa hari, beberapa orang mulai datang ke klub dan Xia Qi menangani wawancara.

Upah telah dinaikkan dari 1800 hingga 3.800 [1] yang merupakan hal utama yang membuat lebih banyak orang datang daripada sebelumnya tetapi itu masih tidak banyak. Makanan dan tempat tinggal umumnya ditawarkan oleh asosiasi perawat dan klub mereka hanya peringkat 3.000, sangat rendah dalam daftar.


[1] - Ini tidak mengatakan mata uang apa itu, tetapi karena novel ini aslinya berbahasa China, mungkin Yuan atau mata uang yang dibuat dengan nilai yang sama. Satu yuan sama dengan 0,145935 dolar sehingga 1800 yuan akan menjadi sekitar 262.669 dolar per bulan, dinaikkan menjadi 3800 yuan yang akan menjadi 554.503 dolar sebulan.


Bahkan dengan kenaikan gaji itu hampir tidak cukup untuk menyewa pengasuh level C. Gaji rata-rata pengurus level B umumnya puluhan ribu dan level A yang dibutuhkan setidaknya 200.000 sebulan. Adapun level S... Mereka bahkan mungkin tidak tersedia bahkan jika kamu punya cukup uang.

Sejujurnya, baru-baru ini Xie Luan mengetahui bahwa ada penilaian di antara para pengasuh dan jika kamu ingin mendapatkan peringkat yang sesuai, kamu harus ikut serta dalam penilaian profesional yang diadakan oleh Star Alliance.

Awalnya, Xie Luan berpikir bahwa pekerja pengasuhan anak di dunia ini sama seperti mereka yang ada di bumi. Itu hanya masalah membesarkan anak-anak. Namun, tidak disangka para pekerja anak-anak dunia juga perlu membimbing anak-anak untuk mengembangkan kemampuan.

Xie Luan ingin menyewa pengurus level A profesional untuk datang dan merawat anak-anak, tetapi dia harus realistis. Saat ini ia hanya memiliki 3,06 juta. Ketika dia pertama kali mendapatkan uang, Xie Luan benar-benar merasa bahwa uangnya cukup banyak, tetapi setelah dia menghitung biaya, dia merasa itu tidak cukup.

Pertama-tama, ia harus menabung setengah dari uang itu untuk membayar pengeluaran harian dan memperbaiki kondisi kehidupan anak-anak di klub. Lagi pula, ada banyak yang harus dibeli, seperti ransum yang lebih baik untuk yang lebih tua dan susu bubuk untuk yang lebih kecil, mainan anak-anak, boks bayi untuk anak-anak kecil, dan seterusnya.

Sebelum kesan yang diberikan oleh klub itu diperbaiki, klub mereka tidak akan dapat menghasilkan uang sama sekali. Bahkan jika penampilan luarnya diperbaiki, mereka mungkin masih harus melalui periode yang sulit sebelum bisnis mulai bergerak dengan lancar. Oleh karena itu, uang yang dihemat harus cukup untuk membuat mereka melewati periode itu dan membayar pengeluaran harian dan gaji sehingga tempat ini tidak berantakan ketika mereka mencoba memperbaikinya.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang