Chapter 41.1 - Tidak akan terjadi

767 190 6
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Melihat tanda emas di dahi anak duyung dalam foto, serta fakta bahwa foto-foto itu berasal dari cabang kepengasuhan anak di Gaia, beberapa orang penting dalam keluarga Houdie langsung mengerti apa yang sedang terjadi.

Anak duyung dalam foto tentu saja berasal dari keluarga mereka. Itu yang mereka kirim untuk ditinggalkan di Gaia.

Anak-anak keluarga mereka tidak memiliki tanda emas sampai mereka berusia satu tahun. Mereka memang berharap bahwa anak itu tidak akan bertahan sampai kemudian.... Itu tak belas kasihan, tetapi tidak perlu untuk alasan apa pun, mereka telah membuat keputusan ini demi reputasi keluarga dan kepentingan terbaik.

Keluarga mereka telah melahirkan bayi yang tidak bisa berbicara. Ini mungkin bukan masalah besar di ras lain, tapi itu benar-benar berbeda dalam ras duyung.

Anak yang seharusnya mati masih hidup. Ketika orang-orang di keluarga Houdie yang tahu seluruh cerita pertama kali mendengarnya, mereka terlempar ke dalam kekacauan.

Itu terjadi begitu tiba-tiba, apalagi ini bukan sesuatu yang mereka bisa tutup mata dan abaikan, mereka harus menghadapinya.

Adapun identitas anak duyung di foto, ayahnya adalah putra kedua dari old master. Atau lebih tepatnya, seorang tokoh yang dulu penting (meninggal).

Anak itu datang ke dunia sebagai anak yatim. Ketika si anak lahir, ayah dari si anak sudah meninggal dan ibunya meninggal segera setelah melahirkan telur.

Jika anak itu tidak ditinggalkan di Gaia, dia juga akan menjadi tuan muda keluarga Houdie.

"Ambil kembali anak itu dari klub itu dan beri mereka cukup uang untuk tutup mulut."

Old Master itu menoleh ke salah satu bawahan terpecayanya saat dia berbicara. Dia duduk di kursi berpunggung tinggi, tongkat hitam di tangannya mengetuk tanah, membuat dua suara yang jelas.

Masalahnya belum meledak, tetapi sebuah lubang telah muncul. Sekarang setelah mereka melihat lubang itu, bagaimana mungkin mereka tidak buru-buru memperbaikinya?

Klub pengasuhan anak di Gaia seharusnya menyadari gangguan bicara anak duyung. Karena langkah pertama adalah selalu mengumpulkan informasi yang relevan, old master keluarga Houdie memiliki pemahaman dasar tentang klub.

Klub pengasuh anak "Yunbao" telah dua kali menarik perhatian publik di Xingyou, tetapi itu tidak terlalu terkenal. Dengan kata lain, itu saat ini tidak sepenuhnya belum terdengar tetapi masih bisa dianggap sebagai klub tingkat rendah biasa.

Mengetahui bahwa itu hanya klub kecil, old master masih sangat tenang.

Barulah tahun ini klub pengasuh anak mulai tumbuh perlahan, sebelum itu, itu hanya klub usang yang tidak menarik bagi siapa pun.

Karena ini adalah kasusnya, membuat mereka tutup mulut seharusnya sangat mudah. Mereka pada dasarnya hanya perlu menangani staf di cabang dan kemudian masalah itu tidak boleh menyebar lebih jauh.

Alasan mengapa anak itu ditinggalkan tidak sulit ditebak. Satu-satunya hal yang perlu mereka pertimbangkan adalah bagaimana menyembunyikan fakta bahwa anak itu tidak dapat berbicara.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now