Chapter 3 - Mengeluh adalah tanda kekurangan ginjal

1.2K 254 7
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

"Mari kita coba lagi." Melihat anak itu sedikit lebih lembut, Xie Luan berani berdiri lagi dan dengan sabar mengajari anak kecil itu cara meringkuknya, dia kemudian membuka tangannya dan mempersiapkan dirinya untuk sekali lagi "diringkuk" di tanah.

Namun dia memilih untuk tidak menolak, tetapi untuk mengajari.

Xie Luan mengamati anak Muka di depannya saat dia menurunkan kepalanya lagi dan perlahan mendekatinya. Itu menyentuh lengannya yang terulur dan Xie Luan mengelilingi mereka di sekitar anak itu, lalu akhirnya dengan hati-hati menyentuh dadanya dan dengan ringan mengelusnya lagi.

Pemuda itu tidak memiliki kemampuan bertarung. Karena itu adalah perlombaan pertempuran alami, anak Muka dapat dengan mudah menilai kekuatan makhluk hidup.

Oleh karena itu, ketika tiga orang mendekat di kejauhan, Xie Luan melihat anak Muka bergerak untuk berdiri tepat di depannya. Kemudian mengambil langkah maju dan mengeluarkan geraman rendah, mengancam mereka, agresivitas terutama bisa dirasakan dengan orang terakhir.

Tapi meskipun mengancam, anak Muka tidak melakukan gerakan serangan saat ini, sebaliknya dia memilih untuk menyembunyikan pemuda di belakangnya.

Xie Luan tiba-tiba menyadari bahwa itu mencoba untuk melindunginya.

"Aku mengatakan bahwa aku tidak ingin mengadopsi anak Muka. Anak kecil tingkat rendah ini bahkan tidak memiliki kebutuhan untuk perawatan ... Ada juga banyak masalah dalam membesarkan mereka." Hanya sekarang ketika anak Muka tidak mengambil inisiatif untuk menyerang, apakah pria itu, yang penakut sampai akhir, tiba-tiba memasang ekspresi tidak puas.

Ras tingkat rendah semacam ini dengan sedikit kecerdasan bahkan tidak dapat memahami bahasa rumit. Mereka hanya memiliki naluri bertarung dan ketika mereka tumbuh dewasa, mereka umumnya menerima pekerjaan di medan perang sebagai ganti sumber daya bertahan hidup.

Jadi apa yang bisa diurus? Sifat ras ini begitu kuat dan anak-anaknya memiliki kekuatan tempur sejak saat mereka memecahkan cangkangnya. Mereka tidak harus membiarkannya tumbuh di sini, perhatian khusus tidak berarti apa-apa.

"Presiden, seperti yang kamu lihat. Anak Muka ini sangat agresif. Ini menimbulkan bahaya bagi semua orang di asosiasi. Kali ini tidak ada luka serius, tetapi kita tidak bisa tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Kita harus mengirim anak ini keluar lebih awal." Meskipun dia ingin mengatakan" mengusirnya keluar ", dia memikirkannya dan mengubah sedikit kata-katanya.

Namun, artinya masih jelas, dia ingin mengirimnya dan dia mengatakannya langsung di depan anak itu. Meskipun anak Muka yang memblokir pemuda dengan tubuhnya tidak bisa mengerti apa yang dikatakan pihak lain. Dia hanya terus bergerak dan menyembunyikan pemuda di belakangnya. Tapi Xie Luan mengerti, karena itu dia segera menyentuhnya, membuatnya tetap, dan berjalan di depannya.

Xie Luan tidak suka orang ini. Selain terlalu malas untuk meluangkan waktu dan usaha untuk merawat si anak Muka ini dengan baik, yang paling mengganggunya adalah bahwa ini adalah pengasuh anak, orang yang seharusnya melindunginya.

"Anak itu tidak akan menunjukkan agresi tanpa alasan." Bibir Xie Luan datar dan nada suaranya tetap. Ketika dia mengatakan ini, dia juga dengan sengaja melirik pria itu dalam overall.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now