Chapter 36 - Ice crystal

899 231 0
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Sebagian besar lainnya memfilmkan di dekat air dan merawat anak-anak. Tidak ada yang memperhatikan kejadian kecil yang terjadi di belakang.

Xie Luan, yang mendapati dirinya dikelilingi oleh ekor perak dan dipegang dengan kuat oleh yang lain, tidak menanggapi untuk sementara waktu. Akibatnya, Xie Luan tetap berada dalam genggaman pihak lain, melayang di atas tangga.

Karena pemuda di genggamannya tidak bergerak atau berbicara, Ya Yi sedikit menurunkan matanya dan melanjutkan dengan tenang menahannya di tempatnya.

Namun, memikirkan kepanikan tiba-tiba yang muncul di mata pemuda tadi, dia dengan ringan mengencangkan ekor peraknya di pinggang pemuda untuk diam-diam menunjukkan bahwa dia aman.

Ketika Xie Luan akhirnya bereaksi, dia secara refleks mengulurkan tangan untuk meraih ekor perak di pinggangnya. Merasakan permukaan dingin di telapak tangannya, dia benar-benar kembali ke dirinya sendiri dan melihat situasi saat ini dengan jelas.

"... Turunkan aku." Dengan batuk rendah, Xie Luan mengatakan ini dengan ekspresi halus di wajahnya.

Dia tidak akan mengatakan bahwa dia malu. Ketika yang lain dalam bentuk anak, Xie Luan telah menyentuh dan memeluknya, dan sekali, untuk menenangkannya, dia bahkan menanamkan ciuman di dahi.

Xie Luan secara tidak sadar merasa bahwa tidak ada yang salah dengan Knox yang dekat dengannya saat dalam bentuk anak, dan meskipun dia menyadarinya saat dalam bentuk dewasa, keakraban dalam hatinya melemahkan perasaan ini.

Setelah Xie Luan mengucapkan kata-kata ini, dia segera merasakan permukaan yang kokoh di bawah kakinya. Satu-satunya hal adalah ... ekor perak masih setengah melingkari pinggangnya.

Berbeda dengan ekor berbulu kecil sementara dalam bentuk anak, ekor perak berbulu ini memiliki tekstur logam dingin. Itu hampir tampak seperti ekor milik naga perak yang perkasa, dan itu tampak sangat agresif.

Ekor tidak melilit pinggangnya sekuat sebelumnya dan hanya sebagian melingkari. Itu mengingatkan Xie Luan tentang bagaimana Knox suka mengaitkan ekor kecil bulunya di pergelangan tangannya ketika dalam bentuk anak dan tiba-tiba dia bisa memahami dan menerima situasi saat ini dengan lebih baik.

Tanpa banyak berpikir, Xie Luan mengulurkan tangannya untuk menyentuh ekor perak yang setengah melingkari pinggangnya.

Dinginnya sangat berbeda. Baru-baru ini cuaca menghangat dan ketika berdiri di bawah matahari siang hari, cuaca menjadi sangat panas. Panas ini membuatnya hampir tak tertahankan bagi Xie Luan, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk menyentuh beberapa kali lagi.

Secara alami, Xie Luan akhirnya menahan tangannya. Setelah menyentuh ekor perak untuk sementara waktu, dia dengan ringan mendorong ekornya, menunjukkan bahwa dia tidak perlu memegang pinggangnya lagi.

Ekor perak yang kuat dan berbahaya ini ditempatkan di sekitar pinggang pemuda tampak tak terduga melembut. Bahkan bisa dikatakan patuh ketika disentuh oleh pemuda, dan pemilik ekor perak ini adalah sama.

Ekor perak tidak meninggalkan tubuh pemuda selama ini, tetapi begitu didorong oleh pemuda, dengan cepat mematuhi permintaan pemuda itu. Namun, ekor peraknya tampak terkulai sedikit setelah kembali ke posisi normalnya.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now