Chapter 21 - Beristirahat di pelukanmu

963 246 8
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Ada penerbangan kapal luar angkasa harian antara Orte dan Gaia Star, namun tidak setiap hari kapal yang digunakan adalah model kapal luar angkasa komersial terbaru.

Jika Anda menggunakan kapal luar angkasa reguler, dibutuhkan satu hari penuh untuk kembali dari Gaia Star ke Orte, tetapi dengan model baru itu butuh separuh waktu.

Setelah mengunjungi anaknya, Fuya menghabiskan satu hari lagi di Gaia Star.

Untuk menghindari kunjungan harian yang akan mengganggu staf, klub pengasuh biasanya mendorong orang tua untuk mengunjungi anaknya pada akhir pekan. Orang tua yang tinggal dekat dengan klub juga bisa mengambil anaknya dan mengembalikannya di akhir.

Selain kunjungan, orang tua juga dapat memulai komunikasi holografis pada akhir pekan. Itu sangat nyaman bagi mereka yang tinggal lebih jauh dan tidak dapat mengunjungi secara kausal, tetapi masih ingin melihat bagaimana keadaan anak mereka.

Namun Fuya belum menggunakan komunikasi holografik selama sebulan terakhir dan hanya menghubungi cabang Yunbao melalui email untuk melihat bagaimana keadaan anaknya. Alasan untuk ini adalah bahwa, pada waktu ini, dia tidak ingin menggunakan komunikasi holografik karena dia takut jika dia mendengar tangisan putus asa anaknya, dia akan segera pergi ke Gaia Star dan membawanya pulang.

Tetapi ketika dia akhirnya pergi ke Gaia Star, dia mendapat kejutan besar yang tak terbayangkan.

"Kamu pergi ke klub?" Mengajukan pertanyaan ini dia sebenarnya sudah tahu jawabannya, wajah Tanner tidak menunjukkan ekspresi yang baik. Namun, bahkan setelah mendapat konfirmasi, dia tidak menunjukkan ketidakpuasan lebih lanjut dan sebagai gantinya bertanya. "Peipei, bagaimana keadaannya di sana?"

Bagaimana hidupnya? Bagaimana dia makan? Kondisi kehidupan seperti apa yang sebenarnya disediakan oleh klub sampah yang tidak terkenal dan teratur untuk anaknya?

Ketika pertama kali kembali ke rumah, Fuya ingin berbagi kegembiraannya dengan suaminya dan menyampaikan kepadanya berita tentang pencapaian anak mereka. Namun ketika dia melihat wajah orang lain, dia mengingat peristiwa masa lalu dan menyadari bahwa sesuatu perlu diubah.

Anaknya sangat bahagia dan penuh energi ketika dirinya mengunjungi anaknya di cabang Yunbao, dan itu membuatnya sadar bahwa itu benar-benar sudah lama sekali sejak dirinya melihat anaknya begitu penuh kehidupan.

Belum lagi, melihat punggungnya yang lurus dan dada yang menonjol, anaknya sekarang tampak lebih kuat dan memiliki harga diri lebih sehat.

Ketika pemuda manusia telah memuji anaknya di depannya, dia juga telah melihat bagaimana Peipei telah mengangkat kepalanya untuk bertemu dengan mata pemuda dan dengan bangga memanggilnya ketika dia menggerakkan sayap kecilnya dalam kebahagiaan.

Dia benar-benar merasakan sukacita yang dipancarkan dari tindakan itu, dan tentu saja anak-anak suka dipuji dan merasa sedih ketika mereka dimarahi atau disalahkan. Itu adalah hal yang sangat jelas, tetapi Fuya mendapati bahwa dirinya selalu buta dalam hal ini.

Untungnya, belum terlambat untuk berubah. Tapi itu tidak akan cukup baginya untuk berubah, dia harus membuat pria di depannya untuk mengubah caranya juga.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang