Chapter 43.2 - Mahkamah Agung Star Alliance

708 182 6
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Tampaknya mereka telah mendapatkan orang yang tepat, hanya saja ... Xie Luan menarik Zarad sedikit dan menurunkan suaranya, "Membawa orang seperti ini ..."

"Legal, ini legal." Sebelum pemuda itu bisa selesai, Zarad mengulanginya dua kali dan memberikan pandangan yang meyakinkan.

Para penyelidik dan interogator diam-diam menonton adegan ini. Meskipun mereka tidak dapat mencerna fakta bahwa atasan langsung mereka sebelumnya sekarang secara sukarela menjadi penjaga gerbang di klub pengasuhan, mereka bahkan tidak dapat berbicara sepatah kata pun tentang hal itu kepada siapa pun.

Tidak mengherankan bahwa beberapa orang dalam ketentaraan telah meneruskan (forward) sebuah video tentang klub kepengasuhan anak sebelumnya, ternyata itu karena jasa sebagai bantuan untuk jenderal.

"Kamu bilang tidak akan membiarkan Houdie membalas dendam padaku, kamu harus menepati janjimu."

Setelah menerima uang itu, Ogie telah melakukan tindakan memalukan dan kemudian dengan cepat pergi untuk bersembunyi di planet lain. Termasuk dalam persetujuannya dengan master keluarga Houdie adalah bahwa dia tidak akan pernah menginjakkan kaki, atau sirip, pada Hailumite lagi.

Sekarang setelah dia ditemukan, tidak mungkin dia bisa membicarakan masalah ini tanpa terlebih dahulu mendapatkan kepastian.

"Baiklah." Orang yang sebelumnya bertanggung jawab atas interogasi mengatakan dua kata ini dan segera membungkam yang lain.

Dengan saksi yang mendukung klaim mereka, sikap mereka dalam masalah ini akan sangat masuk akal. Xie Luan sekarang merasa sangat aman dan tenang.

Mereka telah lama memprediksi bahwa pihak lain kemungkinan besar akan mencoba menggunakan hukum untuk mengambil anak itu kembali. Karena itu, tidak mengejutkan ketika mereka beberapa hari kemudian menerima pemberitahuan dari Mahkamah Agung Star Alliance.

"Papa?"

Hari ini dia sama sekali tidak melihat orang tuanya. Ketika Xia Qi berjalan untuk memberi makan dua anak di kolam renang dalam ruangan, anak duyung berenang ke tepi dan mengeluarkan suara ini dengan nada bertanya.

Ekor duyung kecil bergoyang di bawah permukaan. Mata birunya bergerak bolak-balik, mencoba melihat ke belakang orang di depannya.

Xia Qi sementara meletakkan makanan bergizi di tangannya dan berjongkok untuk menyentuh rambut pirang lembut anak duyung itu. "Papa harus melakukan sesuatu dan tidak ada di sini. Dia akan segera kembali."

Mendapat respons ini, anak itu mengeluarkan suara dengan ringan lagi.

Xia Qi memberinya senyum lembut dan menepuk kepalanya. Dia sedang berpikir untuk melanjutkan tugas aslinya, tetapi ketika dia memindahkan tangannya, si duyung kecil tiba-tiba memadatkan bunga es kecil dengan kekuatannya dan mengangkatnya di depannya.

"... Sangat bagus." Untuk sepersekian detik, Xia Qi bahkan merasa matanya menjadi sedikit basah. Secara alami, dia segera menerima hadiah ini.

Bagaimana mungkin ada orang yang ingin meninggalkan anak yang baik ini, Xia Qi tidak bisa mengerti.

Mahkamah Agung Star Alliance terletak di Shilolin, yang juga merupakan lokasi kantor pusat Star Alliance. Zarad tidak bisa lebih mengenal planet ini.

Meskipun Zarad telah menemani Xie Luan ke planet ini, dia tidak ingin terlalu banyak mengekspos dirinya. Jadi setelah berbicara dengan orang kepercayaannya, dia pergi mencari tempat yang tenang untuk menunggu.

Orang kepercayaan itu ditugaskan untuk membimbing Xie Luan. Setelah naik mobil terbang dan berjalan sebentar, Xie Luan segera sampai di Mahkamah Agung Star Alliance.

Akhirnya Xie Luan secara pribadi mengalami betapa berbedanya pengadilan antarbintang dibandingkan dengan pengadilan di bumi. Dia bisa merasakannya hanya dengan melihatnya.

Bangunan melingkar yang sangat luas, di mata Xie Luan, sangat mirip dengan Coliseum Romawi kuno. Namun nada dan tata letak keseluruhan dipenuhi dengan perasaan dingin dan serius.

Kursi penggugat dan terdakwa diatur pada platform melayang di tengah. Di sebelah Xie Luan adalah pengacara yang diminta Zarad dan tidak jauh dari mereka di sisi lain duduk keluarga Houdie.

Dari satu hal saja, mudah untuk melihat bahwa keluarga Houdie sangat mementingkan masalah ini. Itu adalah fakta bahwa tidak ada yang lain selain master keluarga Houdie yang duduk di hadapan Xie Luan.

Jelas, keluarga Houdie memiliki sikap yang sangat serius terhadap masalah ini dan bertekad untuk menang dan mengambil anak itu kembali.

Di Mahkamah Agung Star Alliance, ada dua belas hakim yang ditetapkan dan satu hakim agung yang hadir di semua persidangan.

Juri duduk melingkar di sekeliling mereka, sedikit lebih tinggi dari platform di tengah.

Setelah memastikan bahwa semua personel hadir, secercah sinar melintasi langit di atas ketika bangunan bundar terbuka diselimuti oleh penghalang transparan. Setelah itu terdengar suara jernih dari sistem perekaman. Itu bergema di seluruh Mahkamah Agung Star Alliance.

Suara ini mewakili awal formal persidangan——

————————

Catatan penerjemah Inggris:

Sidang akhirnya dimulai !! Aku tidak sabar untuk melihat orang-orang Houdie itu dipermalukan di depan umum dan dihukum karena kejahatan mereka, hehe ... (menyeramkan... menyeramkan)

Btw, aku benar-benar menyukai capter ini, tidak hanya mereka sekarang mendapatkan saksi, kita juga harus menyaksikan pertukaran lucu Xie Luan dengan Zarad! Ada juga reaksi interogator dan simpatisan terhadap identitas baru Zarad dan, seperti biasa, moe yang dianugerahi oleh Gale kecil kita yang berharga ~

Berikut ini adalah gambar singkat yang aku buat:

Aku benar-benar mendambakan fan art jadi aku berharap bahwa aku meletakkan gambar tingkat sekolah dasarkudi sini akan memberi kalian keberanian untuk menggambar sendiri. (☆ _ ☆)

 (☆ _ ☆)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

-

End of Chapter 43.2

31 Desember 2020

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now