Chapter 33 - Papa

902 234 4
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Sejak usia satu sampai lima tahun, anak-anak Duyung kemungkinan besar akan melepaskan sisik. Itu bukan karena semacam penyakit atau karena anak itu tidak sehat, itu hanya bagian normal dari proses pertumbuhan anak Duyung.

Sebagai contoh, itu agak mirip dengan bagaimana anak-anak manusia kehilangan gigi bayinya.

Ras anak duyung biasanya bisa merasakan ketika sisik akan jatuh, dan untuk dapat mengumpulkan sisik yang jatuh, mereka akan secara naluriah tinggal di area tertentu di dalam air.

Dengan begitu, ketika sisik lepas, akan lebih mudah ditemukan.

Anak-anak duyung kemudian akan dengan hati-hati mengambil sisik pertama lepas dari mereka dan memberikannya kepada orang tua mereka untuk disimpan.

Sisik pertama seorang anak adalah kenang-kenangan yang sangat penting, sehingga orang tua biasanya sangat senang ketika mereka menerima sisik kecil dari anaknya.

Meskipun staf di klub-klub keperawatan memang pengasuh anak tanpa orang tua, ada perbedaan antara menjadi wali dan benar-benar menjadi orang tua di hati anak.

Persis seperti bagaimana anak Duyung telah memilih untuk memberikan sisik pertamanya kepada Xie Luan dan bukan pengasuh lainnya.

Ketika yang lain mengatakan kepadanya arti di balik sisik, Xie Luan tidak bereaksi dan hanya menatap kosong pada mereka sejenak. Dia kemudian merogoh sakunya.

Ujung jarinya menyerempet sisik kecil, halus dan sejuk, seperti sepotong batu giok. Xie Luan tidak bisa membantu tetapi mengeluarkannya.

Dengan mata semua orang menatapnya, Xie Luan membuka tangannya dan menunduk pada sisik yang terletak di tengah telapak tangannya dan untuk sesaat dia terdiam.

Sisik es biru yang terlepas oleh anak duyung tampak sangat transparan dan indah di bawah pencahayaan dalam ruangan. Xie Luan telah merencanakan untuk mengumpulkan semua sisik lainnya yang juga terlepas dari Gale. Tapi sekarang dia mengerti pentingnya sisik, dia jauh lebih berhati-hati saat menanganinya.

Anak duyung kecil menganggap dirinya sebagai orang tua ...?

Melihat sisik biru es di tangannya dan memikirkan ini, Xie Luan tiba-tiba merasa seperti sisik kecil itu bertambah berat tanpa alasan.

Pada saat yang sama, dia mengingat hal lain–

Karena anak Duyung tidak bisa berbicara dan hanya bisa mengeluarkan suara monoton rendah bersama dengan suara udara yang didorong keluar, orang perlu mendengarkan dengan sangat hati-hati untuk membedakan suku kata tertentu.

Xie Luan berpikir tentang suara yang paling sering dibuat anak Duyung, suara yang paling jelas dan bahwa anak itu berusaha paling keras ...

Setelah memberi makan anak-anak dengan tiga pengasuh lainnya, Xie Luan kembali ke ruang staf dan membuka kotak kayu kecil.

Di dalam kotak masih tergeletak beberapa kristal seukuran beras. Xie Luan memandang sisik biru di tangannya dan kemudian dengan hati-hati meletakkannya di dalam kotak, menutup tutupnya, dan meletakkannya kembali di samping tempat tidurnya.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now