Chapter 30 - Akankah anak baru datang?

906 237 2
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Identitas orang yang telah memposting pesan ini di Xingyou tidak palsu. Surat terima kasih memang telah ditulis oleh orang tua anak Kuhti, tetapi mereka mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang sama sekali berbeda dari yang diharapkan semua orang. Ini membuat mereka yang berpikir bahwa mereka sudah menemukan kebenaran di balik masalah ini, merasa tidak siap.

Cabang Yunbao ...?

Bukan Cabang Ary ???

Berkali-kali membaca nama yang ditujukan untuk surat terima kasih itu, sebagian besar orang yang mengikuti topik populer sekarang benar-benar terpana. Perubahan tak terduga ini terlalu tiba-tiba ... Otak mereka berjuang untuk menerima informasi baru ini dan tidak dapat bereaksi, mereka hanya bisa menatap kosong pada nama asing di bagian atas surat ucapan terima kasih.

Dalam surat itu, orang tua si anak mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus kepada setiap anggota staf di cabang Yunbao. Hanya dengan membaca teks, seseorang dapat merasakan sukacita dan rasa terima kasih yang tulus di baliknya.

Mudah untuk melihat dari tulisannya bahwa orang tua si anak sangat terpengaruh oleh peristiwa itu dan sangat emosional ketika menulis surat itu.

Ini memang benar terjadi. Fuya telah menulis surat itu ketika dia pertama kali mengetahui bahwa anaknya bisa terbang. Itu adalah kejutan yang sangat mendadak tetapi menyenangkan, dan hatinya tentu saja penuh dengan kegembiraan yang tak terkatakan saat itu.

Awalnya, dia berniat memposting surat ucapan terima kasih pada Xingyou tepat setelah menulisnya, tetapi dia berubah pikiran setelah mengingat kompetisi terbang yang akan datang.

Dapat dikatakan bahwa Fuya berusaha untuk memberikan Yunbao manfaat sebanyak mungkin. Pada saat itu, dia tidak berpikir bahwa anaknya akan menang di tempat pertama, tetapi dia merasa itu akan memberikan momentum lebih jika dia memposting surat itu setelah anaknya muncul dalam kontes dan menunjukkan kemampuan terbangnya yang baru berkembang.

Fuya ingin mendapatkan ketenaran untuk cabang Yunbao.

Namun, meskipun dia sangat berterima kasih, itu tidak semua tentang berterima kasih kepada mereka. Sekarang telah diputuskan bahwa anaknya akan secara permanen tinggal di cabang Yunbao, jadi tentu saja dia berharap agar cabang Yunbao berkembang lebih baik.

Adapun diskusi baru-baru ini tentang cabang Xingyou dan Ary mendapatkan kredit, Fuya tidak mengantisipasi ini, tetapi itu tidak mempengaruhi rencana yang dia miliki mengenai surat terima kasih.

Sekarang, hampir semua orang yang mengikuti topik tentang Xingyou sudah membaca surat terima kasih. Dalam surat itu, orang tua si anak mengatakan bahwa cabang pengasuh 'Yunbao' sangat memperhatikan kebutuhan setiap anak dan memberikan perawatan sebaik mungkin sesuai kemampuannya.

Orang tua terutama berterima kasih kepada cabang Yunbao atas dukungan psikologis yang diberikan kepada anaknya, dengan mengatakan bahwa itu telah membuat anaknya lebih bersemangat dan percaya diri.

Berbicara tentang vitalitas dan kepercayaan diri, banyak orang tidak bisa tidak mengingat bagaimana ketiga anaknya, yang sebelumnya telah dipegang oleh pemuda itu, telah berdiri di podium dengan dada mereka terangkat tinggi di udara....

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now