Chapter 12 - Dukungan kuat?

1.1K 240 2
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Sudah waktunya bagi karyawan untuk makan dan Xie Luan karena itu terpaksa dengan berat hati meletakkan anak itu. Hanya memikirkan fakta bahwa beberapa hari yang lalu anak itu masih dalam telurnya, Xie Luan merasa sangat gelisah dan memberi anak itu satu tatapan terakhir.

Seperti yang lain tampaknya, secara tidak sadar atau tidak, menjauhkan diri dari anak ini, Xie Luan telah mengambil itu pada dirinya sendiri untuk merawatnya dengan baik dan dia tanpa sadar menjadi sedikit overprotektif.

Menurut Xia Qi, si anak sekarang bebas bergerak di luar ruang penetasan. Tapi Xie Luan, sebagai manusia, sangat sadar akan betapa dinginnya cuaca belakangan ini dan ketika dia melihat si anak, dorongan pertamanya adalah untuk menjemputnya dan menggunakan suhu tubuhnya sendiri untuk menghangatkannya.

"Kita akan mendapatkan sesuatu yang lezat hari ini, investor dan Wakil Presiden klub kita telah memasak secara pribadi. Mari kita sepakat untuk tidak memperebutkan makanan kali ini." Xia Qi mengatakan ini kepada semua orang tapi itu terutama untuk Zarad, karena di antara para karyawan, dia adalah satu-satunya yang belum pernah mencicipi masakan lezat Xie Luan. Semua orang sudah mengalaminya dan sekarang sedikit lebih terkendali.

Meskipun Zarad telah memperbaiki citranya sedikit dan tidak terlihat menakutkan, dia masih jauh dan tenang. Dia hanya sedikit mengangguk ketika Xia Qi memandangnya dan tidak mengatakan apa-apa.

Sebagai mantan Jenderal, dia tidak kekurangan makanan enak, dia bahkan pernah menghabiskan puluhan ribu pada satu piring yang berisi Kepiting Emas yang langka. Bagaimanapun, dia juga sudah makan banyak "makanan karyawan" dengan para prajuritnya dan dia tahu untuk tidak berharap terlalu banyak. Namun dia tidak mengatakan ini dengan keras. Karena, meski tidak memiliki keterampilan sosial, Zarad masih memiliki kecerdasan emosi yang cukup untuk tidak mengungkapkan pikiran kasarnya.

Setelah melakukan pemberitahuannya, Xia Qi menghilang ke dapur. Sambil menunggu, Zarad pergi dan duduk didepan meja, tetapi tiba-tiba dia merasakan bau yang memikat. Xia Qi berjalan ke arah mereka dengan piring dan Zarad tidak bisa membantu tetapi memutar kepalanya ke arahnya dan mengikuti piring dengan matanya saat mereka ditempatkan di atas meja. Hanya dengan melihat mereka langsung membangunkan perutnya yang beristirahat dan meskipun dia tidak merasa sangat lapar sebelumnya, dia sekarang kelaparan.

Bagaimana bisa ada aroma yang menggoda? Zarad mengenali bahan-bahan utama yang digunakan di piring, tetapi merasakan aroma itu mulai meragukan indranya sendiri.

Dia begitu teralihkan oleh makanan yang bahkan dia tidak sadari bahwa anak Knox itu ditempatkan di dalam jaket Xie Luan. Bahkan, matanya tidak pernah meninggalkan makanan dan dia tidak bisa menahan diri untuk menelan.

Orang lain yang hadir tidak terkejut melihat rekan baru mereka. Karena, ketika mereka pertama kali makan makanan yang dibuat oleh investor sendiri, mereka bahkan lebih berlebihan daripada dia sekarang ...

"Jika aku bisa mendapatkan makanan staf seperti itu setiap hari, maka aku bahkan bersedia bekerja gratis!" Feng Wenxian, yang baru-baru ini menjadi akuntan mereka, mengatakan ini dengan sangat tulus. Xia Qi telah memberitahunya pagi ini bahwa Xie Luan akan memasak dan sejak dia memiliki keinginan ekstrim ini, sampai hampir mati karena kerinduan.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now