Chapter 24 - Mengejar, tetapi tidak bisa mengejar ...?

932 245 12
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Orte adalah planet ibu kota orang Kuhti dan itu pasti patut dikunjungi.

Langit di sana memiliki naungan biru gelap dan udara seperti selalu memiliki aroma bunga dan tanaman yang samar. Dari atas, planet ini tampak penuh kehidupan dan hijau.

Saat ini musim semi dan sinar matahari tepat. Itu tidak sepanas di musim panas, tetapi masih memberikan kehangatan yang nyaman dan itu sangat menyenangkan.

Karena bandara terdekat hanya memiliki penerbangan luar angkasa biasa yang tersedia pada saat kompetisi, Xie Luan dan lainnya harus memperhitungkan waktu perjalanan sedikit lebih dari satu hari dan meninggalkan dua hari sebelum kompetisi.

Mereka tiba di Orte pada malam hari berikutnya dan Xie Luan membawa keempat bola bulu ke hotel yang baru-baru ini dibangun oleh penyelenggara kompetisi untuk para peserta dan keluarga mereka.

Mereka beristirahat di sana untuk malam dan dini hari berikutnya, tempat untuk kompetisi terbang dibuka. Kompetisi akan diadakan pada pukul satu siang, tetapi banyak orang tua yang membeli tiket di lokasi, tidak sabar untuk memasuki arena.

"Terima kasih telah menempatkan mereka di kompetisi juga." Xie Luan melirik ke arah anak Cotto dan Kuwei yang duduk di lengannya dan dengan sopan menundukkan kepalanya kepada wanita Kuhti di depannya.

Untuk membatasi jumlah kontestan, anak-anak yang berpartisipasi harus melalui kualifikasi. Setelah dipilih, mereka juga akan disaring oleh panitia dan hanya yang terbaik yang bisa berpartisipasi.

Kualifikasi telah diadakan setengah bulan yang lalu, namun pada saat Xie Luan mengetahui tentang kontes, pemilihan sudah berakhir dua hari sebelumnya.

"Jangan sebutkan itu, sebenarnya aku yang seharusnya berterima kasih." Fuya tersenyum, wajahnya menunjukkan rasa terima kasih yang tulus saat dia mengatakan ini.

Beberapa klub dan keluarga pengasuh tingkat tinggi dapat melewati proses seleksi dan dengan mudah mendapatkan tempat untuk anak mereka dalam kompetisi.

Awalnya, Fuya hanya memiliki satu tempat, tetapi setelah menerima permintaan dari Xie Luan, dia berhasil memenangkan dua lagi.

"Peipei, mommy akan mengawasimu dari penonton." Fuya dengan hati-hati mengatur bulu-bulu anaknya yang duduk di lengannya, gerakan lembut mengungkapkan cinta yang jelas dia pegang untuknya.

"Tiuh!" Mengangkat kepalanya, si anak merah berbulu menatap ibunya dan menjawabnya dengan suara yang jelas.

Setelah mendengar jawabannya, Fuya membelai kepala kecilnya dan memegangnya sedikit lebih lama, dia kemudian menempatkannya di pelukan Xie Luan dan pergi menuju arena.

"Ya, kami akan mengawasimu dari penonton." Kalimat ini ditujukan kepada mereka semua, tetapi ketika dia mengatakannya, dia menggerakkan tangannya dan mulai mengatur bulu-bulu Cotto dan Kuwei.

Kedua anak tidak memiliki orang tua dan karena Xie Luan tidak ingin mereka sedih atau merasa kehilangan, ia mencoba yang terbaik untuk mengambil peran sebagai orang tua.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt