20

73.5K 5.8K 124
                                    

Ini aku langsung update part 20.

***

Mungkin saat kamu membaca pesan ini aku sudah tidak ada di dekat kamu lagi. Azkil kamu laki-laki yang sangat baik, aku bahagia bisa mengenalmu dan menjadi sahabatmu. Terima kasih buat selama ini, kamu selalu ada di saat aku suka maupun duka. Aku tidak tahu jadinya gimana nasib aku tanpa kamu. Kamu laki-laki terbaik yang pernah aku kenal selama ini. Terima kasih untuk semuanya. Dan maaf kalau aku belum bisa menjadi sahabat yang baik.

Sekarang biarkan aku pergi, pergi dari kehidupan kalian. Jangan mencariku, aku pasti akan baik-baik saja. Aku ingin melupakan semua kenangan buruk dalam hidupku selama ini dan tetap mengenang kenangan indahku bersamamu.

Azkil, tolong hapus rasa cinta kamu buat aku. Karena rasa itu tidak wajar dan mustahil akan terbalas. Terima saja perjodohanmu dengan Laura, dia perempuan yang baik, aku tahu itu.
Sampaikan salamku dan rasa terima kasihku untuk orang tuamu dan adik-adikmu. Jaga dirimu baik-baik, Azkil. Semoga Tuhan akan mempertemukan kita kembali suatu saat nanti.

I will miss you so bad, my prince.

Tanpa sadar Air mata Azkil turun saat membaca pesan whatsapp dari Alana. Ia terus menghubungi nomor Alana tapi tidak aktif.

Kemana gue harus mencari lo? Tolong katakan kalau ini semua bohong! Gue nggak masalah lo nggak balas perasaan gue tapi tolong jangan pergi. Biarkan gue tetap menjadi malaikat pelindung lo, Alana.

***

Part 20 sengaja aku bikin pendek.

Penasaran apa yang akan terjadi part selanjutnya? Makanya vote dan comment hehe.

Alana (Sudah Terbit) ✔Where stories live. Discover now