Part 42

2K 311 33
                                    

Foto terbaru gengs, ambyar sama oknum Kang Kino akutu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Foto terbaru gengs, ambyar sama oknum Kang Kino akutu ._.

Eh eh awas baper 🌚

.

.


.



"Kau meminta waktu berhargaku saat ulang tahunmu bukan? Aku menemanimu seharian penuh sesuai dengan permintaanmu waktu itu. Sekarang giliranku, aku meminta waktuku kembali. Tetaplah bersamaku hari ini."

"Apa?"

Bukannya menjawab, Kino justru langsung menarik tangan Hyebin. Membawa gadis itu berlari bersamanya.

Hyebin tak sempat menolak. Kino dengan sangat tiba-tiba menarik tangannya dan itu membuat payung yang ia genggam tadi menjadi terjatuh. Walaupun Kino mengajaknya berlari, tetap saja semua pakaian yang Hyebin kenakan menjadi basah kuyup. Sama seperti Kino.

Hujan yang turun terlalu deras, mengikuti kemauan Kino adalah jalan satu-satunya untuk Hyebin jika ia tidak ingin kedinginan. Entah kemana pria itu akan membawanya, Hyebin bisa mengurusinya nanti.

Dan beruntungnya, Kino hanya membawa Hyebin kembali ke rumah keluarga Kang. Seperti niat awal Hyebin tadi.

Nyonya Kang yang sedang menunggu kepulangan Kino dengan cemas, hanya bisa terus melihat keluar jendela berulang-ulang kali. Bagaimana tidak cemas, Kino keluar rumah begitu saja saat sedang hujan deras tanpa menggunakan payung dan jaket. Ditambah lagi dengan Kino yang sedang sakit, tentu saja semua orang tua akan cemas jika anaknya bertindak bodoh seperti itu bukan?

"Yakk Kang Kino!" pekik Nyonya Kang begitu anak laki-lakinya itu masuk ke dalam rumah.

Nyonya Kang langsung memukul pundak Kino saat tahu anaknya itu pulang dengan membawa Hyebin bersamanya, dengan keadaan nafas yang terengah-engah dan juga baju yang basah kuyup tentunya.

"Sudah mendapat apa yang kau inginkan huh? Lalu apa yang akan kau lakukan sekarang? Membuat anak orang menjadi sakit sepertimu?" omel Nyonya Kang.

Kino hanya diam. Sebenarnya ia sedikit menyesal karena membuat Hyebin kedinginan karena bajunya yang basah, tapi keinginannya untuk membawa gadis itu pulang jauh lebih besar.

"Maaf.." lirih Kino sambil melirik ke arah Hyebin.

Nyonya Kang menghembuskan nafasnya kasar. Anak muda jaman sekarang bisa menjadi segila ini hanya karena cinta, sulit dipercaya.

"Pergi ke kamarmu sekarang juga. Mandi dan gunakan air hangat agar kau tidak tambah sakit. Ibu akan bawakan makanan ke kamarmu nanti." ujar Nyonya Kang yang langsung mendapat anggukkan kepala oleh Kino.

Violet [Kang Kino]Where stories live. Discover now