Pacar lama?!

73.4K 697 10
                                    

Alyra adalah tipe gadis yang setengah polos dan sedikit lebih mesum dibalik penampilan anehnya itu yang sedang menyembunyikan jati diri sesungguhnya tentang siapa sebenarnya Alyra yang dulu maupun yang sekarang ini...

Ia yang selalu tak pernah lelah mengakui dan mengklaim bahwa Axello Jhansen Markesa adalah pacarnya yang sudah cukup lama tak saling berjumpa temu satu sama lain.

Sebagai lelaki yang normal Axel, harus mati-matian mengendalikan dirinya disaat ia terus-terusan digoda oleh kecantikan Alyra sang ratu primadona baru disekolahnya itu, banyak para lelaki lain yang berusaha rela mengantri akan dirinya hanya demi untuk melihat sebuah senyuman manis nan indah yang tersungging dari buah bibir ranum milik gadis itu.

"Jangan pernah mancing gue atau Lo akan nyesal sendiri!!" ancam Axel sinis penuh tajam terdengar sedikit tidak main-main.

"Gue cuma mau berduaan sama Lo Baby...." rengeknya keras kepala dan manja.

"Damn you bitch!!" umpat Axell kasar.

Axello yang tidak begitu yakin mengenali siapa cewek itu, ia juga beberapa kali mengumpatinya dengan selalu bersikap kasar dan mulai sangat terusik karena kehadiran sejenis makhluk berkelakuan ganda itu suka sekali berhalusinasi yang memalukan akan tentang dirinya dan selalu terganggu menghantuinya.

Ini kisah Alyra yang mencoba sabar dan tetap tegar mencintai Axello hanya seorang diri, namun lelaki itu  memilih lebih perhatian dan manja pada gadis lain, yaitu Mea Alestara saudara tirinya sendiri yang pernah membuatnya menyimpan sebuah rasa di hatinya.

Hingga disuatu ketika saat sang mantan dari Axello datang menjebaknya membuat kesalahpahaman besar yang rumit juga menyangkut perihal masa lalu kelam yang Alyra miliki mengapa ia menjadi anak gadis yang nakal dan bandel? Itu karena rasa traumanya yang pernah ia alami begitu sangat mendalam berbekas dihatinya yang sudah merubah warna dunia kecilnya itu dulu menjadi gelap tak tentu arah.

________

Alyra Yankie Delova. Murid pindahan dari SMA Baruna. Sosoknya cukup menyorot karena penampilannya. Dari atas kepalanya yang memiliki rambut panjangnya yang berwarna merah kecoklatan cukup nyentrik. Wajahnya yang oval dihiasi oleh senyuman indah yang terukir kecil dibibirnya itu. Hidungnya juga bangir serta kedua bola matanya yang agak sayu itu terlihat lebih galak daripada sisi kepolosannya yang sedikit sempat tergambarkan pada wajah gadis itu tanpa menggunakan make up-nya sama sekali.

Lalu turun perlahan ke arah baju seragamnya yang kebesaran dan rok yang panjang semampai mata kakinya itu, tak membuat langkah kaki Alyra terganggu ataupun menghalanginya.

Sedikit tersenyum singkat saat memperkenalkan siapa dirinya di depan kelas. Banyak sepasang mata lelaki memperhatikan dirinya cukup lama seolah mereka terpanah akan paras gadis itu.

Alyra atau biasa dipanggil Alra membungkukkan badannya kecil pertanda ia mencoba terlihat sopan, ketika disuruh maju sebentar oleh wali kelasnya. Kemudian setelah itu ia memilih duduk di bangku kosong di barisan kedua sebelah kanan deretan agak kebelakang.

"Alra! Ini gue Syella! Teman lama lo dulu!" kata seorang cewek yang kebetulan satu bangku dengan Alra begitu ia memilih tempat yang sekarang didudukinya. Alra tidak begitu memperhatikannya, ia hanya fokus ke tempat bangku tadi dan mendengar ketika ada yang mengajaknya berbicara ia pun baru menoleh ke arah sampingnya. Ia diam sesaat mengingat sembari menatap dalam wajah cewek itu lamat di depannya. Detik berikutnya Alra baru mengenalinya sekarang.

"Ah iya! Lo apa kabar? Yaampun gue senang banget bisa ketemu lo apalagi sekarang kita satu kelas ya!!" pekik Alyra sedikit berbisik agar tidak mengeluarkan suara teriakannya yang menahan rasa senangnya luar biasa.

Mylovelly Where stories live. Discover now