24

2.7K 389 54
                                    

"Kita makan diluar ya?" Ajak Mark sambil menatap kearah si manis. Mark baru saja menjemput Misa dari rumah Kara dan sekarang keduanya tengah berada di dalam mobil lelaki itu.

"Eum."

Keduanya bergeming sebelum akhirnya si manis bergerak. Mengambil tangan lelaki itu kemudian menggenggamnya erat. Tolong, jantung Misa benar-benar berdegup kencang sekarang.

"Mi?"

"Mark, aku udah mikirin jawabannya."

Lelaki itu menghentikan laju mobilnya setelah menepi di pinggir jalan. Keduanya bertatapan, kali ini tatapan Mark menggambarkan kekhawatiran. Takut Misa menolaknya, takut Misa pergi lagi darinya.

"Aku.. aku ijinin kamu buat jatuh cinta sama aku, dan aku ijinin kamu buat bikin aku jatuh cinta sama kamu." Misa menatap Mark dalam. Lelaki itu tidak dapat menyembunyikan senyumannya. Tampak malu-malu dengan ucapan Misa tadi.

"Kamu serius? Kamu ngga lagi bercanda sama aku kan?" Kali ini kedua tangan kecil Misa telah berada di genggaman lelaki itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu serius? Kamu ngga lagi bercanda sama aku kan?" Kali ini kedua tangan kecil Misa telah berada di genggaman lelaki itu. Mark benar-benar masih belum percaya rupanya.

"Iya, Mark. Jangan nanya lagi, nanti aku berubah pikiran lho." Mark reflek ciumin tangan Misa yang ada di genggamannya. Setelahnya tersenyum manis ke arah Misa, "aku ngga akan ngecewain kamu, ngga akan pernah."

"I believe you, Magu."

INSTAGRAM

❤disukai oleh karawdyt, jaeminprtm, yujintrcy dan 867 lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤disukai oleh karawdyt, jaeminprtm, yujintrcy dan 867 lainnya.
marklianantha i will remember the feel of her hand around mine for the rest of my life. @misalearnadi💚

karawdyt asik asik akhirnya mark

jaeminprtm wadoo ngegas nih bapak

yujintrcy misaa? Lho kok aku jadi bingung gini sih????????

yujintrcy bukannya misa????????

yujintrcy lhaaaa???

yenadw omfggggg gimana nih apa yang terjadiiiii?????

lucaswjy kolom komentar isinya pertanyaan doang ya

lucaswjy KASI KEJELASAN WOYYY!!!

yuqiutm kamu juga sama aja ternyata @lucaswjy

lucaswjy lha kan aku kepo, by @yuqiutm

misalearnadi hehehe @yujintrcy @yenadw @lucaswjy @yuqiutm

yujintrcy kayaknya aku tau kenapa...

yenadw jangan bilang...

misalearnadi nanti kapan kapan main bareng yuk, kangen! @yujintrcy @yenadw @karawdyt

marklianantha malah ajang kangen kangenan :( @misalearnadi

Komentar telah dinonaktifkan.

🎭🎭🎭

"Mark," Misa noel noel pipinya Mark yang lagi liatin ponselnya gara-gara ada pekerjaan bikin lelaki itu menoleh, menatap si manis yang duduk disampingnya dengan tatapan bertanya.

"Aku mau itu~"

Mark noleh kearah yang Misa tunjuk, terus dia ambilin kotak tisu yang berada di dekatnya dan mengarahkannya pada si manis, "nih."

"Bukan yang ituu"

"Terus?"

"Yang itu, beer~"

Mark mengerutkan dahinya, "sayang?"

"Aku mau minum itu" Misa udah mau ambil beer itu tapi lebih dulu ditahan oleh Lelaki Kanada itu. Mark menggeleng cepat, tanda si manis tidak boleh meminumnya.

"Tidak, ibu hamil tidak boleh menyentuhnya. Kamu tidak hamilpun aku ngga akan kasi." Mark jauhin beer itu dari jangkauan si manis. Tidak akan membiarkan Misa menyentuhnya.

"Tapi kamu minum.."

"Aku kanㅡ"

"Aku juga mau minum kalo kamu minum!"

Kayaknya Mark ngerti arah pembicaraan ini kemana. Misa tidak ingin dirinya minum beer kan? Itu alasan si manis ingin ikut minum?

"Sayang, fine, aku ngga minum oke? Aku order jus semangka aja. Kamu mau?" Mark ngusap dagunya Misa, yang diusap terkikik, berhasil melarang Mark untuk minum minuman tidak sehat itu.

"Aku mau kamu~"

"Hmm?" Mark ngga bisa berhenti senyam senyum daritadi. Beneran deh, Misa bikin dia jatuh cinta terus setiap saat. Bisa gila rasanya Mark sekarang.

Misa ambilin tangannya Mark yang bebas, terus ngusap perutnya dari luar baju pake tangannya Mark. Misa tersenyum, setiap Mark menyentuh perutnya, Misa bisa rasain ada yang gerak. Selalu.

"Kayaknya nanti anak kita aktif deh."

"Anak kita?"

"Iya, dia anak aku juga sekarang."

Mark dan Misa saling berpandangan. Setelahnya keduanya terkekeh dan Mark mulai menggesekkan hidung keduanya. Bener-bener kelihatan kayak keluarga kecil yang bahagia bukan?

"Aku cinta banget sama kamu, Misa."

"Hingg!"

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

🔔💌part-part selanjutnya mungkin bakal ngebosenin, maafin aku huhu😭😭😭
recnjwin
16 Maret 2020.

Pandora Box [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang