31

2.6K 390 90
                                    

Double Update!

"Maafin Mark ya, ayah, bunda." Mark menunduk. Merasa bersalah karena dia bahkan sama sekali tidak melaporkan hal buruk itu pada ayah dan bunda Misa. Dia hanya khawatir itu akan memperburuk suasana.

"Kenapa minta maaf?" Ayah menepuk bahu Mark, tersenyum tulus di samping lelaki itu, "kamu yang ngurusin anak saya selama ini, harusnya saya malah berterima kasih sama kamu."

"Iya, Mark. Jangan ngerasa bersalah gitu ya? Bukan kesalahan kamu kok. Ini salah Doyoung yang ngga bisa hargain suatu komitmen." Bunda mengusap bahu lelaki itu, menenangkan Mark yang tadi sangat emosional.

Kalo memang menyangkut Misa, Mark memang akan selalu membawa perasaannya.

"Saya boleh minta satu hal lagi ke kamu?" Mark menatap ayah, mereka berdua saling pandang sebelum akhirnya Mark mengangguk. Apapun, untuk Misa.

"Tolong jangan hancurin hati putri saya lagi, ya? Sudah cukup saya dan ibunya, serta Doyoung yang menghancurkannya. Kamu jangan. Bisa kan?"

Mark mengangguk mantap, bahkan dia sama sekali tidak berpikir untuk menjawab permintaan ayah dari gadis yang ia cintai itu, "Mark bakal lakuin apapun buat jaga hati Misa."

Misa diam-diam mengintip dari lantai atas. Tidak bisa menyembunyikan senyuman di bibirnya. Ah, rasanya ada ribuan kupu-kupu yang berterbangan di perutnya. Apa dia mulai jatuh cinta lagi pada Mark?

Misa turun dari lantai atas setelah ia rasa percakapan di bawah telah berakhir. Si manis tampak menggemaskan ketika menuruni tangga dengan penuh kesulitan. Sepertinya ayah dan bunda harus memindahkan kamar Misa ke lantai dasar.

Mark cepat cepat merangkul Misa, membantunya untuk turun. Tidak ingin si manis merasa kesulitan ketika menuruni tangga.

Keempatnya kini duduk di ruang keluarga.

Bunda tersenyum, menatap Mark dan Misa bergantian, "kita brunch dulu yuk? Habis ini kita jalan-jalan. Berempat!"

"Berempat?"

"Iya tentu saja! Ayah, bunda, Mark dan kamu." Bunda tersenyum, mengecup hidung anaknya sayang, "sekarang ayo kita makan bareng."

Tangan Misa di genggam erat oleh bunda. Keduanya telah melangkah lebih dahulu ke dapur meninggalkan Mark dan Chanyeol yang masih berdiri di ruang keluarga.

"Ayo, sekarang saya bisa menganggap kamu sebagai bagian dari keluarga saya." Ayah menepuk bahu Mark, setelahnya berjalan lebih dahulu.

Mark tersenyum, gigi rapinya telah terlihat saking senangnya. Apa ini artinya dia boleh mendekati putri semata wayang keluarga Learnadi?

🎭🎭🎭

"Ayo kita pilih baju hamil dulu. Kamu bunda lihat pakaiannya kayak anak muda mulu." Bunda mencubit pipi putrinya. Bunda ini lagi sayang-sayangnya banget sama Misa.

"Tapi Bun, baju ini masih bisa di pakai."

"Ayo beli dua sampai tiga setelan. Bunda pengen kamu pakai baju hamil. Pasti kamu gemesin banget."

"Hing Bundaaa!"

Mark dan Chanyeol terkekeh melihat interaksi ibu dan anak itu. Sudah lama sekali Chanyeol tidak melihat kedekatan istri dan putrinya itu dan sudah lama sekali Mark tidak melihat Misa sebahagia ini.

"Yang ini bagus, cocok di kamu." Bunda lagi milihin Misa baju sedangkan si manis mencebikkan bibirnya. Ayolah, perutnya bahkan belum sebesar ibu hamil lainnya. Kenapa dia harus memilih baju hamil sekarang?

Setelah berkeliling hampir setengah jam, akhirnya bunda selesai memilihkan Misa baju dan membayarnya. Keempatnya sekarang keluar dari toko baju itu dan berjalan ke arah salon, sekarang ibu dan anak itu akan nyalon!

"Mark, Ayah, bunda sama Misa ke salon dulu ya. Kamu sana ajak Mark kemana gitu." Suruh bunda. Ayah dan Mark mengangguk. Pasrah. Yah inilah tugas lelaki, membahagiakan perempuan bukan?

🎭🎭🎭

INSTAGRAM

❤disukai oleh karawdyt, jaeminprtm, misalearnadi, dan 986 lainnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

disukai oleh karawdyt, jaeminprtm, misalearnadi, dan 986 lainnya.
chanyeolearnadi niatnya mah quality time berempat, eh yang dua malah pergi nyalon. Yaudah berdua aja, @marklianantha

karawdyt wadoo, udah main sama calon mertua aja

jaeminprtm gaskeun bosque

misalearnadi ih mau main juga ayah!

marklianantha waduh @karawdyt
Ofc @jaeminprtm
lagi nyalon kan? Masih bisa main hp? @misalearnadi

misalearnadi tolong ya, aku nyalon bukan pingsan atau tidur @marklianantha

chanyeolearnadi tolong ya bukan lapak bertengkar AWOWOWKWOWKWOK @misalearnadi @marklianantha

misalearnadi ayah ketawanya ngeselin!

chanyeolearnadi @misalearnadi ini ayah ngetik lho????

misalearnadi kedengeran!!!

chanyeolearnadi 😫😫😫😫

komentar telah dibatasi.

Jadi ya gini deh, sekarang giliran ayah dan Mark yang ngabisin waktu berdua. Entah sampai kapan. Yang jelas nungguin Misa dan Bunda Wendy nyalon itu lama, jadi mereka harus nyari kesibukan sendiri sekarang.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

🔔💌kasi kata-kata penyemangat dong, mana tau aku lagi baik👉😌👈
recnjwin
18 Maret 2020.

Pandora Box [✔]Where stories live. Discover now