78

2K 301 91
                                    

Double Update! Karena kemarin aku gak update hehe. Ayo komen yang banyak🥺💚

Hari ketiga liburan mereka, di pagi hari mereka bersepuluh telah kembali ke area villa. Para lelaki yang kelelahan memilik untuk istirahat tidur di kamar masing-masing. Sedangkan para gadis kini berkumpul di dapur villa, hendak memasak untuk makan siang mereka.

"Mau masak apa nih?" Tanya Yena sambil melihat bahan-bahan masakan yang tadi mereka beli di supermarket saat perjalanan pulang. Mulai mengeluarkannya ketika mereka hendak memulai kegiatan mereka.

"Bingung nih mau masak apa, apa kita masak makanan kesukaan mereka aja ya?" Usul Yujin sambil tersenyum, sebenarnya ini hanya akal-akalan Yujin supaya dia bisa memasak untuk Woojin.

"Emang makanan kesukaan pacar kalian apa?" Tanya Kara mulai mencuci sayuran yang mereka beli tadi. Keempat lainnya tampak berpikir makanan apa yang kekasih mereka dan gebetan mereka sukai.

"Markie suka makan ayam, dia suka banget makan ayam. Saking sukanya dia bisa habisin satu ayam yang besar itu sendirian." Misa mengerjapkan kedua matanya, "kayaknya aku bakal masak ayam buat dia."

"Kalo Jaemin, dia suka makan fastfood sih. Beneran kayaknya semua fastfood juga dia makan deh. Aku mau bikinin dia burger aja kali ya." Kara tersenyum, dia emang udah sering masakin kekasihnya itu jadi dia sangat hapal kesukaan Jaemin.

"Hendery suka apa ya," Yena tampak berpikir sebentar sebelum menjentikan jarinya ketika ia ingat makanan kesukaan kekasihnya itu, "ceker! Iya, Dery suka banget makan ceker. Gara-gara dia aku jadi ikutan sering makan ceker. Aku masakin dia itu ajalah."

"Lucas mah suka makan apa aja, tapi yang pasti makananya harus pedes soalnya dia gak begitu suka makanan manis." Yuqi tampak berpikir sebelum tersenyum, "aku mau masakin dia udang pedes aja kali ya?"

Yang lain mengangguk, menyetujui keputusan Yuqi.

Yujin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "aku pikir Woojin suka makan mie, jadi aku berpikir untuk membuatkannya semangkuk ramen panas."

Yang lain menatap Yujin dengan tatapan menggoda. Akhirnya Yujin menemukan seseorang yang bisa mengisi hatinya ya.

"Ini sumpah siapa yang beli ayam, udang, mie, roti, kaki ayam, sama sayur? Kok bisa kepikiran sih?" Kara tampak bingung menemukan bahan-bahan masakan yang ada di kantung belanja mereka.

Misa terkikik geli, "aku yang masukin semuanya hehehehehe, iseng aja tadi."

Keempat lainnya menatap Misa dengan tatapan sayang, gadis itu selalu berhasil mengambil hati mereka berempat dengan sangat mudah.

"Ayo mulai masak!"

"Ayo!"

🎭🎭🎭

Siang hari telah tiba, kesepuluhnya berkumpul di dapur untuk menyantap makan siang yang telah di siapkan oleh pasangan mereka masing-masing.

Kelima gadis itu telah duduk di samping kekasih dan gebetan masing-masing, membuka tudung saji kecil yang menutup makanan masing-masing yang mereka buat tadi.

Mark tersenyum menatap masakan yang Misa buat untuknya. Si manis sangat tahu kan kalau dia suka sekali dengan daging ayam?

"Kamu yang bikin ini sendiri?" Tanya Mark dengan tatapan berbinarnya. Setiap Misa yang masak sesuatu untuknya, pasti rasa makanan itu jadi semakin enak. Mark semakin tidak sabar untuk melahapnya.

"Eum, semoga kamu suka ya."

"Aku suka semua yang kamu masak, sayang." Rambut Misa Mark elus perlahan, si manis terkikik, menyamankan kepalanya di bahu sang kekasih, membiarkan Mark mulai melahap masakannya tadi.

Pandora Box [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang