Intro&Greeting

2.8K 198 46
                                    


Hayo.... masih inget ga??? masih ada yang nungguin karyaku ga?? Karena suntuk jadi aku cari hiburan dengan berimajinasi lagi... Sudah berapa bulan absen? Biasanya ga betah banget kalo ga nulis sesuatu, tapi karena ada selingan lain 'translate novel' jadi ga gitu boring banget.

Kalau kalian baca deskripsi cerita di depan sebelum kalian klik kesini, kali ini aku pengin buat karakter Kyuhyun yg ngejar2 Sungmin, karena setelah diliat2 beberapa FFku di wattpad selalu Sungmin yg mulai suka/ngejar duluan. Jadi aku pengen nyoba kalau Kyuhyun yang ngejar Sungmin gimana.

Inspirasi kali ini entah kenapa dateng dari Quintus&Kenny (chinese couple) yg married bln februari kemarin. Aku suka banget kisah cinta mereka meskipun FF ini bukan 'menyadur' kisah mereka karena aku ga pernah tahu gimana kisah cinta mereka secara detail. Aku cuma terinspirasi dg Boss CEO tampan yg tergila-gila dg Straight-Cute-Man.

Karena ini FF Kyumin kalian pasti akan nebak Kyuhyun pasti jadian sama Sungmin. Ya iya.. kalo bukan dg Sungmin bukan FF Kyumin :D

Tapi spt yang selalu aku bilang bukan endingnya yg penting, melainkan prosesnya perjalanannya yg penting, gimana kisah itu terjadi. Aku sendiri belum merancang ending kali ini seperti apa jadi sejalan aja dengan yang ada.

Aku ga akan jamin setiap hari apa akan update karena masih konsen dg translate novel.

Terimakasih buat reader yang setia baca cerita lamaku, dan reader baru yang makin menambah viewersku. :)

Semoga cerita ini lancar dan aku pengin bisa melebihi UnUsual Marriage... 

AbidingDove le storie prendono vita. Scoprilo ora