ch.27: Secret Meeting

1.9K 204 80
                                    

Author: soal penerimaan keluarga Quintus&Kenny aq ga tau persis detail ceritanya, tapi sejak pertama kali liat mereka thn 2012 mereka udah go public dan keluarga mereka jg tdk ada konflik, tdk seperti J.Law&Kirio yg ditentang ayah Kirio sampe dia sewa pembunuh bayaran utk bunuh J.Law, jadi kalau dirasa ceritanya kurang konflik mohon maap aja, aku sih seneng kalo mereka ga da konflik :D

Video diatas Official Youtube Quintus&Kenneth.

####

Sungmin mengendap-endap pergi ke dapur, dia menoleh ke kanan dan ke kiri seperti mau melakukan sesuatu yang tidak baik, dia mengeluarkan sesuatu dari dalam kaosnya dan ternyata sebungkus ramyeon berwarna merah.

Sungmin tersenyum lebar seperti dia melihat sebuah harta karun yang berharga.

Dia menyalakan kompor dan merebus air, diapun mulai sibuk mencari mangkuk dan peralatan makan lainnya di dalam tempat penyimpanan piring di kabin bawah dapur, dia tidak menyadari sesosok bayangan sudah muncul di belakangnya.

Saat Sungmin merobek mie instan sebuah tangan terjulur ke pinggang Sungmin.

"Aaakk!!" Sungmin menjatuhkan mie instan yang sudah dibukanya karena terkejut.
Tangan itu memeluk pinggang Sungmin, "kau berani menyelundupkan mie instan ke dapurku?"
"Ahhhh.." Sungmin yang berdebar-debar bersandar ke dada Kyuhyun dengan sukarela sambil bernafas lega, "aissh! Kau membuatku terkejut!" Sungmin menoleh dan mau memukul Kyuhyun tapi dia teringat mie-nya yang terjatuh, "Mie ramyeonku~" mie instan satu-satunya yang berhasil dia pertahankan sekarang jatuh dan tercerai berai di lantai, Sungmin mau mengambilnya tapi Kyuhyun tidak melepaskan pelukan dipinggang Sungmin.
"Itu sudah jatuh apa masih akan kau ambil juga? Sudah kotor"
"Tapi.." Sungmin memandang Mie Instan di lantai itu seperti barang yang sangat berharga, dia serasa ingin menangis seperti sudah kehilangan benda kesayangannya.

Kemarin Kyuhyun mengajak Sungmin berbelanja ke supermarket, biasanya ahjuma pergi berbelanja sesuai perintah Kyuhyun, tapi Kyuhyun teringat pasangan kekasih atau pasangan menikah biasanya pergi ke supermarket berdua jadi dia dengan semangat mengajak Sungmin.

Tentu saja semua yang Sungmin adalah barang-barang instan yang siap saji. Mie ramyeon, spaghetti instan, snack, cola dan roti tawar, semua mengisi troli yang Kyuhyun dorong. Tapi saat itu juga Kyuhyun mengembalikannya ke dalam rak.

Sungmin melotot dan ternganga.

Bagaimana bisa dia sekejam itu?! Dia dulu sangat memanjakanku dan membiarkanku membeli apapun. ┭┮﹏┭┮

Kyuhyun memilih semua yang akan dibeli untuk mengisi kulkasnya, pastinya buah dan sayur jadi pilihan utama. Daging merah dan ikan juga tidak ketinggalan. Meski Kyuhyun tidak sering memakan daging merah tapi untuk Sungmin tidak masalah, daging merah bagus untuk menambah stamina pria. Akhirnya saat ke kasir Kyuhyun membayar semua belanjaan yang habis lebih dari 500rb won. (+5jutaan)

Setelah Kyuhyun selesai Sungmin memberikan sebungkus ramyeon pada kasir dan pura-pura menyuruh Kyuhyun membeli ice cream. Dengan cepat dia membayar sebungkus ramyeon dan menyembunyikan di perutnya.

"Aah..kau menyebalkan" Sungmin kesal, dia mau pergi dan melepaskan diri dari Kyuhyun tapi Kyuhyun menolak melepas pelukannya, "lepaskan! Aku kesal sekarang, jangan sentuh aku!"
Kyuhyun diam memandang Sungmin dan tersenyum.
"Kenapa senyum-senyum? Apa ini lucu? Aku benci padamu"
"Oh...jangan bilang begitu"
Sungmin berpaling, meskipun dia masih dalam pelukan Kyuhyun berhadapan tapi dia menolak memandang Kyuhyun.
"Baiklah aku akan mengajakmu makan ramyeon"
Sungmin melirik tidak percaya.
"Ramyeon asli, tanpa bahan pengawet, pewarnanya dibuat dari bahan alami dengan tepung gandum, tidak mengandung karbohidrat tinggi"
"Aissh..kau benar-benar.."
"Kau mau?"
"Tentu saja~"

AbidingWhere stories live. Discover now