ch.10: Doubts

1K 178 53
                                    

Pic: chapter sebelumnya ada hotel berlapis emas di Dubai. Emirates Palace.

Kepolisian Dubai memakai mobil sport dan motor terbang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kepolisian Dubai memakai mobil sport dan motor terbang.

Kepolisian Dubai memakai mobil sport dan motor terbang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

#####

Sungmin duduk diatas ranjang di kamarnya sambil bingung berpikir.

"Dia tidak pernah dekat dengan pegawainya, tapi dia sering mengobrol denganku, mentratktirku makan dan pulang pergi bersama... Dia bisa marah sebegitunya tapi denganku dia bicara dengan begitu baik" Sungmin menghela nafas, "apa artinya semua ini? Apa... Dia menganggapku lain? Bukan pegawai seperti yang lainnya?"
Sungmin menyentuh rambutnya bekas belaian Kyuhyun.
"Apa... dia menganggapku adiknya? Dia memperlakukanku seperti anak kecil karena dia melihatku seperti adik baginya? Apa dia tidak pernah memiliki saudara jadi begitu melihat wajahku yang seperti ini membuatnya berpikir aku seperti...adik baginya?" Sungmin pergi ke depan cermin, dia melihat wajah kecilnya dengan kulit putih dan fitur wajah yang berbeda dari pria umumnya di Korea, matanya double eyelid dan bibirnya kecil merah alami, "jika dilihat dari fisikku orang memang tidak akan bisa tahu usiaku, kalau memakai baju kasual aku bisa saja terlihat aku jauh lebih muda dari usiaku bahkan untuk memakai seragam sekolah juga masih pantas, tapi apa dia seputusasa itu ingin punya seorang adik?"
Sungmin menjauh dari cermin lalu duduk lagi di ranjang.
"Aku harus bertanya pada sekretaris Kim".

Sungmin tidak menganggap kedekatan Kyuhyun dengannya sebagai suatu keanehan karena memang tidak ada yang aneh, selain hanya kebaikan dan keakraban yang Kyuhyun tawarkan Sungmin masih tidak tahu jika apartment dan kartu kredit itu diberikan oleh Kyuhyun, jadi dia tidak melihat keanehan itu.

******

Pekerjaan sekretaris Kim di lapangan hanya mengikuti kemanapun direktur pergi, jika direktur meninjau ke lapangan maka sekretaris Kim akan mengikutinya untuk menjawab setiap pertanyaan yang direktur butuhkan, jadi meski sekretaris Kim tidak mengerjakan proyek dia harus tahu perkembangan semua proyek yang dikerjakan GDS, tidak hanya satu proyek tapi setiap proyek yang sedang ditangani GDS, karena itu jabatan sekretaris direktur tidak sembarangan meski hanya terlihat seperti ajudan pengiring saja tapi orang itu harus cerdas dan cepat tanggap.

AbidingWhere stories live. Discover now