ch.25: Live Together

1.9K 196 90
                                    

Sungmin menyadari statusnya sebagai pacar Kyuhyun dan tidur bersama sudah menjadi kewajaran bagi pasangan kekasih, Korea memiliki sisi konservatif sebagai orang timur tapi orang metropolitan dimanapun sama saja, mereka terbuka terhadap gaya pacaran sex bebas. Tidur bersama saat berpacaran bukan hal yang tabu di kalangan kaum metropolitan.

Meski Sungmin menghindari hal ini karena masih takut melakukan gay-sex tapi dia tahu dia tidak bisa menghindar selamanya.

"Kau tidak keberatan tidur disini?" Kyuhyun masih mencemaskan Sungmin.
"Tidak apa-apa," Sungmin masuk dalam selimut dan berbaring.
Kyuhyun juga melakukan hal yang sama, dia berbaring setelah mematikan lampu meja. Kyuhyun tidak berharap akan tidur dengan pelukan hangat karena ini baru tahap pertama kemajuan hubungan mereka tapi kemudian dia merasakan sesuatu menyandar pundaknya.
Kyuhyun menoleh melihat Sungmin sudah mendekat dan menyandar padanya. Akhirnya Kyuhyun beranikan diri menggenggam tangan Sungmin dan bertanya.
"Boleh aku...memelukmu?"
Sungmin mendongak heran mendengar pertanyaan Kyuhyun. Dia tahu wajar kalau seorang pacar ingin berpelukan saat tidur dan lagi Kyuhyun sudah begitu lama menantikan momen ini.
Jadi Sungmin mengangguk.

Kyuhyun membalikkan tubuh Sungmin dan memeluknya dari belakang, sebelah tangan masuk ke sela leher Sungmin dan sebelah tangan lainnya memeluk pinggang Sungmin.

Sungmin merasakan punggungnya begitu hangat dalam dekapan Kyuhyun. Perasaan seperti ini sangat mengagumkan. Sungmin tersenyum dan akhirnya terpejam.

Esok paginya Kyuhyun bangun membuka mata melihat Sungmin memeluk dadanya dengan kakinya menindih kaki Kyuhyun melilit seperti gurita, nafas Sungmin berhembus di telinga Kyuhyun membuatnya tersenyum. Dia menoleh melihat wajah tidur Sungmin dekat di depannya, Kyuhyun melihat hidung lancipnya, bibir kecilnya yang sedikit ternganga dan pipi tembamnya.

Kyuhyun tidak tahan untuk mencium pipi putih tembam itu yang tampak seperti bakpao. Membuat Sungmin terbangun dengan kaget. Dia melihat wajah Kyuhyun dekat di depannya langsung merona dan lebih malu lagi melihat kaki dan tangannya memeluk Kyuhyun.

Sungmin menurunkan kakinya tapi Kyuhyun menahan tangan Sungmin di dadanya, "jangan beranjak dulu, aku suka saat kau bertingkah manis seperti ini," Kyuhyun memiringkan badannya membuat hidungnya bersentuhan dengan Sungmin, dan kakinya gantian melilit kaki Sungmin.
"Aku pasti tidak sadar dan melakukannya saat tidur". Sungmin berusaha menjauhkan wajahnya, setidaknya dengan sedikit menunduk membuat hidung mereka tidak bersentuhan.
"Aku merasa sangat beruntung".
"Eh?" Ucapan Kyuhyun membuat Sungmin kembali menatapnya.
"Aku bisa bangun tidur dan melihatmu disampingku, memelukku".
Sungmin merasa pipinya panas dan dia merasa seperti anak sekolah yang baru berpacaran, "aku yang harusnya bilang begitu kan".
"Kenapa?"
"Karena kau mencintaiku, aku sangat beruntung karena kau mencintaiku", Kyuhyun tertegun mendengarnya.
"Benarkah? Kau merasa beruntung?"
Sungmin tidak menjawab, hanya tersenyum lalu mengecup hidup mancung Kyuhyun.
Kyuhyun memeluk Sungmin karena gemas. Sungmin merasa sesak karena tertindih badan Kyuhyun yang lebih besar dan lebih berat.
"Kyuh...hukhuk..kau berat".
"Boleh aku menciummu?" Kyuhyun menjauhkan wajahnya untuk memandang Sungmin di bawahnya.
"Iya, tapi menyingkir dariku,"
"Tidak mau" Kyuhyun mengecup bibir Sungmin dan membasahi bibir Sungmin dengan lidahnya.
Sungmin tahu artinya, dia meminta ijin untuk masuk.

Ini masih pagi dan baru bangun tidur, apa harus french kiss sekarang? Aku merasa seperti pasangan yang sedang bulan madu.

Tapi tetap saja Sungmin membuka mulutnya dan mempersilakan Kyuhyun masuk.

Mereka memakai lidah masing-masing untuk menyapa.

"Tunggu dulu" Sungmin berucap di sela ciuman membuat Kyuhyun menghentikan ciumannya, "apa acara hari ini? Apa kita bisa jalan-jalan sendiri lagi?"
"Tentu saja".
"Kalau begitu aku ingin berenang, aku tidak pernah berlibur ke kolam renang umum seperti yang kita lihat kemarin, aku mau kesana".
"Terserah kau saja, tapi sekarang.." Kyuhyun tidak buang waktu lagi dan melanjutkan ciumannya.
Padahal kan aku mau mengalihkan perhatiannya, kenapa dia tetap ingin berciuman saja.
Kyuhyun tidak masalah jika Sungmin mau berenang meski disana nanti banyak perempuan berbikini, Kyuhyun terlalu mencintai Sungmin untuk mencurigainya, dia akan membiarkan Sungmin memilih apapun yang diinginkannya. Meski soal wanita sekalipun.

AbidingHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin