ch. 18: Short Memory

1.5K 199 115
                                    

Sake minuman favorit di Jepang, untuk sebotol sake dengan kualitas bagus harganya sama seperti sebotol wine dengan kualitas bagus, jadi dengan Kyuhyun mentraktir setiap meja sebotol sake sama seperti dia mentraktir setiap meja sebotol wine. Hanya dengan begitu semua tamu tahu Kyuhyun bukan sembarang orang.

Cuma satu orang saja yang tidak tahu betapa berharganya dia di mata Kyuhyun sehingga uang tidak berarti bagi Kyuhyun.

****

Sungmin dan Kyuhyun kembali ke ruang inap mereka, ini sudah malam dan Kyuhyun mau mandi sebelum tidur, Sungmin juga berniat mandi karena merasa tidak enak hati dengan Mr. Perfect yang selalu disiplin dalam segala hal termasuk penampilan.

Tapi... Dimana kamar mandinya?

Sungmin baru berkeliling kamar melihat fasilitas satu per satu, mulai dari wardrobe penyimpan futon, Sungmin menggeser pintu dan melihat tumpukan futon tebal lalu dia menutup lagi. Melihat ruangan ganti baju di balik papan pembatas, hanya ada gantungan baju dan Kyuhyun meletakkan mantel overcoatnya di salah satu hanger. Lalu Sungmin masuk ke kamar tidur, tidak ada pintu lain yang menandakan kamar mandi.

"Bagaimana aku bisa mandi? Apa kamar mandinya terpisah?"

Sungmin bermaksud mau bertanya pada Kyuhyun, dia keluar dari kamar dengan menggeser pintu tapi dia terkejut melihat ke arah luar dan segera mundur kembali ke kamar lalu melongok mengintip.

Kyuhyun sedang melepas piyama kimononya dan yang Sungmin lihat adalah pemandangan punggung topless Kyuhyun. Kyuhyun tidak memiliki otot berlebihan meski dia rajin gym, dia hanya mempertahankan bentuk lean-mass pada ototnya, punggungnya yang berkulit putih walau tidak seputih kulit Sungmin memiliki otot yang kencang dengan tulang bahu yang sempurna, Kyuhyun melanjutkan strip-tease nya dengan membuka celana piyama kimononya, otot paha dan betisnya juga kencang natural, tidak berlebihan seperti binaragawan. Bokongnya seperti umumnya bokong pria yang tidak begitu menarik dilihat mata.

Sungmin tidak tertarik melihat Kyuhyun topless, tapi dia bersembunyi karena terkejut saja melihat Kyuhyun tiba-tiba berdiri di halaman luar membuka baju. Ternyata dia mau berendam di kolam dengan air yang terlihat berasap yang ada di luar.

Sungmin segera masuk ke kamar menutup pintu saat Kyuhyun berbalik untuk duduk bersandar di bebatuan kolam.

Melihat tubuh setengah telanjang Kyuhyun tidak begitu aneh bagi Sungmin karena dia merasa mereka sama-sama laki-laki, Sungmin akan merasa aneh jika dia melihat wanita berbikini berendam di depan kamar inapnya, dia hanya merasa kagum sejenak melihat otot tubuh Kyuhyun yang kencang, dia mengakui bagaimana olahraga bisa membuat seorang pria terlihat 'seksi'.

Sungmin tidak berani keluar sekarang karena Kyuhyun sedang berendam di kolam terbuka dengan pintu kamar bagian samping di buka lebar, bukannya karena Sungmin malu melihat Kyuhyun bertelanjang dada tapi Sungmin berusaha keras berpikir dari sudut pandang Kyuhyun. Jika dia di posisi Kyuhyun yang sedang bertelanjang dada begitu kemudian orang yang disukainya melihatnya sedang berendam dan nanti dia merasa malu karena tubuh telanjangnya dilihat orang yang disukainya itu, bagaimana?

Sungmin masih berusaha bersimpati untuk tidak bersikap seenaknya di depan Kyuhyun meski dia tidak membalas perasaan Kyuhyun, setidaknya dia harus tahu diri untuk tidak menimbulkan masalah bagi perasaan Kyuhyun.

Sungmin akhirnya duduk diam di lantai tatami dalam kamarnya. Sampai kemudian dia mendengar pintu geser ditutup. Sungmin baru berani keluar.

Sungmin melihat Kyuhyun memakai kembali piyamanya tapi dia tidak mengikat tali piyama sehingga dadanya yang basah terlihat meneteskan air. Sungmin terdiam dengan pandangannya tertuju pada tetesan air di dada Kyuhyun.

AbidingWhere stories live. Discover now