ch.21: Happy

2.2K 214 194
                                    

For 10K views!

Ini chapter terpanjang diantara semua chapter ff Abiding yg ada sampai saat ini.

#######

Sungmin sudah merasakan bagaimana dimanja seseorang saat disukai Kyuhyun, yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya.

Biasanya saat laki-laki menyukai seorang perempuan maka cenderung laki-laki yang memanjakan perempuan, karena itu Sungmin tidak pernah terpikir akan merasakan dimanja seseorang, perasaan dimanja ini memberikan sensasi yang baru bagi Sungmin, membuatnya merasa 'senang' untuk ingin terus 'disayang'.

Menurut ilmu psikologi seseorang bisa berubah menjadi gay karena faktor eksternal yaitu saat merasakan 'nyaman' dan 'kebiasaan' merasakan kenyamanan yang diterimanya.

Inilah yang terjadi sekarang.

Sungmin tidak tahu jika posisi seseorang yang dimanja atau yang menerima adalah posisi bottom. Dia hanya berpikir dicintai seorang laki-laki berarti dimanja. Seperti yang dia rasakan saat ini.

Setiap kali Kyuhyun mengajak Sungmin pergi jalan-jalan Sungmin tidak pernah mengeluarkan uang, Kyuhyun selalu melarangnya. Sungmin sudah tidak memikirkan hal ini dan menikmati setiap waktunya tanpa beban atau perasaan berhutang seperti sebelumnya.

Meskipun saat ini Sungmin tidak membalas perasaan Kyuhyun tapi Kyuhyun tetap tidak merasa keberatan mengeluarkan uang dan memberikan materi untuk Sungmin. Bukannya Sungmin juga laki-laki pengerat kekayaan orang dan memanfaatkan Kyuhyun, Sungmin bahkan tidak pernah meminta apapun. Tapi jika Kyuhyun memberikannya Sungmin tidak akan menolaknya, itu karena Sungmin tidak mau mengecewakan Kyuhyun lebih jauh lagi jika dia tidak menerima cintanya dan dia juga tidak menerima hadiah darinya.

Sejauh ini sudah banyak yang Kyuhyun berikan seperti jika Kyuhyun pulang dari perjalanan bisnis di luar negeri, dia membelikan baju, sepatu, topi, syal, souvenir, dan makanan khas negara tertentu yang Kyuhyun kunjungi itu sudah bukan hal yang istimewa lagi.

Belum lagi setiap hari saat bekerja Kyuhyun selalu mengajak Sungmin makan siang dan selalu dia yang mentraktir Sungmin. Kadang jika Kyuhyun ada acara diluar di sela jam kerja dan tidak sempat makan siang dengan Sungmin, Kyuhyun akan kembali dengan membawakan chocolate atau cake untuk Sungmin.

Bahkan saat hari-hari istimewa seperti ulang tahun Sungmin kemarin dan perayaan valentine yang lalu Kyuhyun memberikan barang berharga seperti cincin dan bracelet.

Kyuhyun memberikan semua itu tanpa meminta balasan apapun, sehingga membuat Sungmin merasa sangat tersentuh, kini Sungmin dapat merasakan cinta yang Kyuhyun miliki untuknya.

****

Saat ini Sungmin bergabung dalam proyek lain karena Infinity Tower masih dalam tahap pembangunan, kali ini GDS mendapat proyek dari Malaysia, jadi Sungmin akan sibuk pergi ke luar negeri bersama tim arsitek dan designer GDS. Tentu saja Kyuhyun akan ikut jika tim Sungmin pergi ke Malaysia, semua pegawai hanya berpikir Kyuhyun ikut perjalanan bisnis ke Malaysia untuk mengawasi proyek seperti dulu saat proyek Busan, saat Sungmin belum tahu perasaan Kyuhyun juga dia berpikir sama, tapi sekarang Sungmin tahu kenapa Kyuhyun ikut timnya pergi ke Malaysia, itu karena Sungmin juga pergi kesana.

Ada rasa bangga dan ada juga rasa senang. Sungmin semakin yakin Kyuhyun sangat menyukainya, dia tidak lagi merasa takut karena rasa cinta Kyuhyun yang begitu besar, dia merasa senang.

Hari ini rapat design dengan klien, Sungmin bangun dan mendatangi kamar hotel Kyuhyun, meskipun biasanya Kyuhyun rajin bangun pagi tapi kadang ada kalanya Kyuhyun juga menikmati waktu tidurnya.

AbidingWhere stories live. Discover now