ch.26: Acceptance

2K 189 68
                                    

Sungmin hanya membawa baju-baju sekedarnya meski dia bilang dia mau pindah malam itu juga, dia hanya bawa baju ganti untuk tidur dan baju untuk berangkat kerja keesokkannya, dia berpikir akan sangat melelahkan memindahkan semua barang sekali waktu jadi dia berpikir untuk memindahkannya secara bertahap, lagipula kedua apartment itu milik Kyuhyun, dia bukannya diusir keluar dari apartment yang harus buru-buru.

Meski tinggal serumah Kyuhyun memberikan kamar pribadi untuk Sungmin, menghormati privasi Sungmin, tidak serta merta mereka tidur sekamar dan menggunakan barang-barang bersama seenak hati. Sungmin sangat senang Kyuhyun menghargainya dan memberikan waktu untuk menyesuaikan diri tinggal berdua dengan Kyuhyun.

Setelah sehari tinggal bersama, Sungmin menyadari mereka bertolak belakang dalam gaya hidup mereka, terutama karena Kyuhyun sangat disiplin dalam hal makanan sementara Sungmin pecinta fast food sejati. Cemilan dan delivery order adalah kesehariannya, dengan sekarang dia tinggal dengan Kyuhyun membuatnya harus merubah gaya hidupnya, karena Kyuhyun tidak akan memberikan kelonggaran padanya. Dia tidak bisa membeli banyak cemilan dan tidak bisa delivery order.

"Dulu kau selalu membelikanku fast food, kenapa sekarang aku tidak boleh makan fast food~~??" Sungmin mencoba nada suara manjanya, mungkin dengan memanja Kyuhyun akan mengabulkan permintaannya. Tapi Sungmin tumbuh dewasa tanpa aegyo, tentu saja kaku baginya untuk bermanja, meski bagi Sungmin itu terasa kaku berbeda bagi Kyuhyun karena itu terdengar lebih manis. Kyuhyun suka saat Sungmin bertingkah manis atau bermanja.
"Itu karena aku sedang berusaha mendekatimu, kau paham?"
"Apa? Jadi sekarang kau akan mengacuhkanku begitu? Tega sekali...kau.. Kau tidak ingat kau belum mendapatkan malam pertamaku..." Sungmin langsung menutup mulutnya.
"Malam pertama?"
"Tidak, lupakan saja".
"Kau...virgin?"
Sungmin merona dan berusaha kabur, tapi Kyuhyun menahan pinggangnya dan dia berontak langsung pergi berlari keluar untuk beli fast food.

Kyuhyun melupakan aturannya dan membiarkan Sungmin pergi, dia tersenyum lebar memandang pintu yang sudah tertutup sejak lama. Tidak disangka tidak hanya dia berhasil mendapatkan hati Sungmin, dia juga mendapatkan malam pertamanya. Wajar saja Sungmin sangat sensitif saat disentuh, Kyuhyun berpikir untuk lebih menggoda Sungmin lain waktu.

Setelah tinggal bersama Kyuhyun dan Sungmin berangkat bekerja bersama, tidak perlu Sungmin menunggu di lobi karena mereka turun bersama, Kyuhyun merasa sangat senang, setiap hal kecil kemajuan hubungan mereka dia merasakannya benar-benar.

Sungmin bekerja di ruang kerjanya bersama arsitek lain, tidak seperti saat proyek Infinity Tower dia eksklusif bekerja berdua dengan Kyuhyun.

Seorang delivery man datang membawa sebuah buket, masuk ke dalam gedung dan menemui resepsionis.
"Delivery untuk Tuan Lee Sungmin"
"Silakan langsung saja naik ke lantai dua", resepsionis hanya bertugas menerima tamu, setiap delivery bebas untuk disampaikan secara langsung.
Delivery man naik ke lantai dua dan masuk melewati pintu kaca, "delivery untuk Tuan Lee Sungmin"
Sungmin yang sedang bekerja dengan arsitek lain menoleh lalu mengangkat tangan, "saya".
Dia berjalan mendekati delivery man dengan bingung dan heran, ada delivery? Dari siapa? Dan delivery apa?

Semakin mendekat semakin dia tahu benda yang dipegang delivery man, buket??

Sungmin curiga jika ada seseorang yang mengirimkan dia buket bunga, itu pasti pacarnya, siapa lagi kalau bukan Direktur Cho. Tapi bunga?? Dia kan bukan perempuan.

Sungmin menandatangani resip dan menerima buketnya, sambil berjalan ke mejanya dia membaca kartu yang terselip.

"Please marry me" Sungmin tersenyum tapi geleng kepala, Kyuhyun ternyata bisa berubah menjadi orang yang sangat... menyebalkan.

Sungmin baru saja mau mengejek Kyuhyun karena mengirimkan bunga meski tahu dia laki-laki dan lagi mereka bekerja di satu kantor. Tapi kemudian melihat isi buket ternyata bukan bunga melainkan coklat yang ditata menyerupai buket bunga. Dia tertegun, Kyuhyun tidak suka Sungmin memakan makanan berlemak tapi dia mengirimkan coklat sebanyak ini. Kemarin dia melarang Sungmin makan fast food seperti apapun Sungmin merayu, rupanya Kyuhyun tidak sejahat itu, dia masih tetap memanjakan Sungmin.

AbidingWhere stories live. Discover now