ch.23: Will You Marry Me?

2K 209 89
                                    

Bulan feb ini Quintus&Kenny anniversary pernikahan pertama, video dan foto disebarkan bln mei dan juni tapi menurut kabar sih pernikahan sebenarnya sejak februari. Entah kalau nanti perayaannya diposting bln mei/juni brati kabarnya meleset.

========

Kyuhyun mendorong troly berisi travel bag miliknya dan juga Sungmin, mereka masuk ke dalam bandara menuju konter check in tiket, mereka pergi dengan naik taxi dari apartment, biasanya Kyuhyun selalu meminta sekretaris Kim mengantarnya ke bandara, mengingat undangan pernikahan ini juga urusan bisnis karena dari Boss besar GDS, seharusnya sekretaris Kim juga mengantar Kyuhyun.

Tapi Sungmin menolak, dia malu karena kali ini dia ikut dalam perjalanan bisnis Kyuhyun sementara Sungmin bukan siapa-siapa bagi GDS, dia tidak mau merepotkan sekretaris Kim untuk mengatar dirinya yang hanya 'pacar' Bossnya.

"Aku akan menyuruh sekretaris Kim menjemput kita, kau bisa menunggunya di lobi bawah".
"Kenapa sekretaris Kim menjemput kita?"
"Tentu saja karena ini tugas dia",
"Tapi ini bukan urusan bisnis"
"Ini perjalanan bisnis karena aku ke Amerika untuk menemui boss GDS, yang juga boss dia"
"Tapi..tidak jangan suruh sekretaris Kim datang, kita pergi sendiri saja"
"Kenapa?" Kyuhyun giliran bertanya.
"Tentu saja karena aku malu, tugas dia adalah melayanimu, bukan melayaniku juga, kalau kau pergi denganku jangan libatkan sekretaris Kim" Sungmin melotot setengah mengancam.
"Begitu?"
"Iya!"
"Baiklah..terserah kau saja" Kyuhyun tersenyum.

***

Kyuhyun dan Sungmin duduk di kelas VIP, satu ruang pesawat hanya berisi belasan paling banyak puluhan orang. Karena jarak tiap kursi jauh untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang VIP mereka.

Sungmin sebenarnya merasa asing menikmati fasilitas kelas atas ini, ini baru pertama kali baginya duduk di pesawat kelas VIP, beda dari kereta VIP yang dia naiki dari Busan ke Seoul, harga tiket pesawat VIP 10 kali lipat harga tiket kereta VIP. Apalagi dia tidak mengeluarkan uang sedikitpun untuk ini.

"Kenapa kau harus pilih VIP, pilih tempat duduk yang saja sudah cukup""Kita akan melakukan perjalanan jauh, memilih tempat duduk yang nyaman itu yang terpenting""Tapi ini mahal" Sungmin tahu ucapannya tidak akan dapat jawaban, dia hanya bermaksud ...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kenapa kau harus pilih VIP, pilih tempat duduk yang saja sudah cukup"
"Kita akan melakukan perjalanan jauh, memilih tempat duduk yang nyaman itu yang terpenting"
"Tapi ini mahal" Sungmin tahu ucapannya tidak akan dapat jawaban, dia hanya bermaksud mengucapkannya untuk diri sendiri.

Kursi dapat diturunkan dan bagian kakinya memanjang untuk dijadikan tempat tidur, hanya tinggal memencet tombol yang disediakan. Di depan tempat duduk ada tv, meja portable untuk makan juga besar, bagi para businessman meja itu bisa digunakan juga untuk meletakkan laptop dan bekerja.

Perjalanan panjang dari Korea menuju Amerika harus transit di Frankfurt, Jerman. Untuk perjalanan saja mereka butuh lebih dari 24 jam karena saat transit mereka harus menunggu penerbangan selama 10 jam, mereka diberi fasilitas menginap hotel bintang lima di dekat bandara.

(Lamanya transit pesawat tergantung kesesuaian jadwal maskapai, ada yg cuma nunggu sebentar tinggal duduk di ruang tunggu, ada yg memakan waktu berjam2 dan apabila melebihi waktu normal disediakan hotel oleh bandara).

AbidingWhere stories live. Discover now