ch.24: VIPs

2.1K 186 80
                                    

Aku baru ingat. Kemarin banyak yg tanya video2 Quintus&Kenny.
Ini video Quintus&Kenny paling favoritku.

Channel video itu adalah fans Quintus&Kenny dr vietnam, kalian bisa cari video2 lainnya di channel itu.

Cara Quintus melamar Kenny?
Aku ga tahu detailnya, tapi bisa dibilang Quintus melamar Kenny 'setiap hari', karena Quintus bikin akun weibo(chinese sosmed) dg nama "KennyMarryMe", sementara weibo Kenny pakai namanya sendiri KennethTwinkling, jadi bisa dibilang ini salah satu cara unik Quintus melamar Kenny, agar seluruh dunia tahu dia melamar Kenny. Quintus sangat serius dan hanya mencintai 1 orang seumur hidupnya.

####

"Apa kau mau menikah denganku?"

Sungmin bengong.

Dia bisa melihat Kyuhyun serius, dia juga tahu Kyuhyun bukan orang yang suka bercanda apalagi untuk hal penting seperti ini.

Tapi....

"Aku tidak bermaksud agar kau menikah denganku sekarang, aku hanya ingin kau tahu kalau aku sangat mencintaimu, aku ingin menikah denganmu..." Sungmin memandang Kyuhyun tanpa berkedip.

Tentu ada rasa cemas di hati Kyuhyun, dia takut Sungmin tidak berpikir akan bersama dengannya selamanya, mungkin seperti idol-idol itu Sungmin hanya ingin mencoba hubungan ini untuk sementara waktu, tidak untuk 'selamanya' seperti yang Kyuhyun inginkan.

Melihat ekspresi terkejut Sungmin yang hanya diam menatapnya, Kyuhyun pun menahan rasa cemasnya.

Tapi kemudian dia melihat Sungmin tersenyum.

Tangan Sungmin perlahan menyentuh pipi Kyuhyun. Dia bisa merasakan ketulusan ucapan Kyuhyun.

"Aku tahu.." Sungmin tidak membalas dengan kata cinta tapi dia hanya berkata dia tahu, tahu perasaan Kyuhyun dan keseriusan Kyuhyun.

Sungmin tidak tahu apakah itu mungkin bagi dua orang laki-laki untuk menikah dengan berjanji di depan altar dan memiliki dokumen pernikahan resmi dan segala macamnya, Sungmin tidak tahu apakah itu mungkin bagi dua orang laki-laki menjalani hidup berdua sepanjang hidup mereka, yang Sungmin tahu hanya kesungguhan dan ketulusan Kyuhyun.

Entah itu hanya ucapan semata atau bisa jadi nyata, Sungmin tidak begitu memikirkan pernikahan. Dia hanya ingin menjalani apa yang ada sekarang bersama laki-laki di depannya saat ini dan bersukur laki-laki ini mencintainya.

Sungmin mendekatkan wajahnya, dia tidak mau hanya selalu menerima ciuman karena dia juga laki-laki dan sebagai laki-laki dia harus bisa mendominasi. Itu makanya dia sering berinisiatif untuk mencium Kyuhyun, dia bukan perempuan yang malu-malu dan hanya menunggu dicium.

Tinggi mereka saat ini sama karena Kyuhyun berdiri satu tangga di bawah Sungmin. Tapi saat bibir Sungmin hampir menyentuh Kyuhyun dia berhenti.

"Kita tidak boleh melakukannya disini, banyak orang sedang berkeliling rumah" Sungmin menjauhkan wajahnya lagi.
Kedua tangan Kyuhyun memegangi pinggang Sungmin jadi dia mudah menarik tubuh Sungmin mendekat lagi, "mereka tidak akan kesini aku sudah mengunci pintunya"
Sungmin yang ditarik tubuhnya jadi memelukkan tangannya ke leher Kyuhyun, "bagaimana bisa kau menguncinya? Kau tidak punya kuncinya".
"Aku yang membuat design rumah ini jadi aku tahu bagaimana mengunci dan membuka pintu itu".
"Kau??" Sungmin heran jadi dia mau menjauhkan tubuhnya untuk memandang wajah Kyuhyun, tapi tangan Kyuhyun tidak melepaskan pinggang Sungmin jadi Sungmin hanya bisa menjauhkan wajahnya dan bagian perut ke bawah masih menempel tubuh Kyuhyun bagian bawah juga.
Kyuhyun tersenyum.
"Bukankah Bossmu bisa mendesign sendiri?"
"Dia memintaku mendesignnya, juga Huang" Kyuhyun mengerjapkan matanya, "tapi dia mendesign lantai atas".
"Oh..bicara soal lantai atas bukankah tangga ini menuju lantai atas, orang-orang yang ada di lantai bisa melihat kita kalau mereka turun kesini" Sungmin kembali mendorong Kyuhyun tapi tangannya tetap memeluk pinggang Sungmin.
"Itu kamar pribadi, tidak akan ada orang lain disana".
Sungmin diam kemudian dia mengangkat alis, "jadi..."
"Jadi kita hanya berdua disini"
Sungmin tahu maksud Kyuhyun, tapi dibanding saat diserang tiba-tiba tadi sekarang Sungmin merasa malu untuk berciuman.
"Kita harus menyantap hidangan" Sungmin minggir untuk turun tapi Kyuhyun menghadangnya dan menahan pinggangnya sebelum dia sempat melangkah turun.
"Tidak perlu buru-buru"
"Kyuhyun ini acara pernikahan orang lain, dan kita tidak dalam ruangan".
"Kau mau ke kamar? Kita bisa naik dan masuk kamar".
"Itu kamar orang, jangan iseng, ayo kita kembali ke tempat acara".

AbidingWhere stories live. Discover now