ch.16: Confession

1.5K 213 131
                                    

Author's note: Kalian sudah berpikir terlalu dini dan menggiring opini sendiri..kkkkk...ga papa..enjoy aja spt apa yg kalian mau...

(Image Sungmin utk FF ini, pria dewasa yg berwajah kkotminam dan memiliki pemikiran sederhana, tapi tdk bertingkah cute)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Image Sungmin utk FF ini, pria dewasa yg berwajah kkotminam dan memiliki pemikiran sederhana, tapi tdk bertingkah cute)

#######


Kyuhyun mengurus perusahaan GDS baru di India mulai dari nol, sama seperti ketika GDS Korea baru dirintis, dia juga mengurus semuanya dari awal pencarian pegawai tenaga ahli arsitek hingga management perusahaan.

Saat ini sudah 3 minggu Kyuhyun di Mumbai, awalnya dia tinggal di hotel bintang lima tapi kemudian dia mencari apartment, dia kasihan jika bossnya harus membayar sewa hotel yang tarifnya jutaan per malam selama dia tinggal di Mumbai untuk beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan ke depan, dia menemukan apartment mewah di pusat kota Mumbai.

Meskipun bossnya kemudian memprotes, karena biaya akomodasi apartment Kyuhyun per bulan itu sama saja dia tinggal di hotel mewah 3 bulan dan Kyuhyun hanya tertawa sambil membalas candaan bossnya dengan bilang dia sengaja memilih apartment mewah karena bossnya sudah membuatnya meninggalkan 'Korea'.

Kyuhyun menjalani rutinitas di kota yang baru tanpa ada yang dia kenal satu orang pun, meski di Seoul juga dia tidak banyak berinteraksi dengan orang, dia hanya berinteraksi dengan orang-orang penting seperti klien dan pejabat.

Kyuhyun mendapat fasilitas mobil di GDS India dan ini benar-benar mobil baru yang dia pilih sendiri di showroom, sebelumnya saat mendapat fasilitas mobil GDS Korea juga mobil baru tapi Kyuhyun tidak bisa memilih sendiri mobilnya karena sudah disediakan perusahaan, sekarang dia masih memilih mobil jenis sedan karena lebih nyaman, tidak memilih jenis SUV meskipun lebih besar.

Di Mumbai Kyuhyun merekrut seorang driver yang bisa mengantarnya pergi-pergi karena dia tidak tahu daerah yang ditempatinya, pekerjaan Kyuhyun di India dibantu pihak investor, dari mulai memilih driver terbaik sampai memilih arsitek terbaik.

Kyuhyun sendiri yang menyeleksi sehingga dia butuh waktu lama tinggal di India.

Kyuhyun masih menunggu hasil seleksi terakhir, dia meminta para arsitek membuat sebuah karya design hanya dalam waktu seminggu tentu saja beserta model design-nya walau secara design grafis bukan fisik. Sama seperti saat Sungmin baru pertama kali bergabung di GDS, dia diminta membuat design dan model design dalam waktu seminggu, tapi saat itu Sungmin membuat design untuk sebuah proyek nyata yang juga mega proyek, sementara para arsitek yang Kyuhyun seleksi hanya membuat karya design fiktif bukan untuk proyek. Bisa dibilang beban Sungmin lebih berat saat itu.

Disatu sisi Kyuhyun terlihat lembut pada Sungmin tapi soal pekerjaan dia tetap memperlakukan Sungmin sama ketatnya. Hanya saja tidak terasa ketat karena sikapnya lebih lembut.

Setiap malam saat dia beristirahat di kamar, dia selalu memegang ponsel, ingin menelpon seseorang tapi pada akhirnya dia mengurungkan niatnya. Kyuhyun tidak bermaksud menghindar tapi dia tidak ingin Sungmin membencinya jika dia terlalu terikat pada Sungmin. Dia menahan diri meski perasaannya tidak pernah berubah sedikitpun.

AbidingWhere stories live. Discover now